Seleb

Dapat Komentar Body Shaming usai Melahirkan, Audi Marissa: Aku Maafkan

Reaksi Audi Marissa sering dapat komentar bernada body shaming usai melahirkan.

Dea Dezellynda Madya Ratri

Anthony Xie dan Audi Marissa bersama bayi mereka. (Instagram/@audimarissa)
Anthony Xie dan Audi Marissa bersama bayi mereka. (Instagram/@audimarissa)

Matamata.com - Audi Marissa baru saja melahirkan seorang putra di bulan April lalu. Kehadiran bayi bernama Anzel Maverick Xie itu tentu membawa kebahagiaan bagi Audi dan sang suami, Anthony Xie.

Lahir prematur, Audi harus ekstra memperhatikan tumbuh kembang sang putra. Ia juga memberikan ASI ekslusif untuk Anzel agar berat badan sang putra cepat naik.

Pemotretan anak Audi Marissa. (Instagram/@audimarissa)
Pemotretan anak Audi Marissa. (Instagram/@audimarissa)

Tapi perjuangannya menjadi ibu sering diganggu dengan cibiran-cibiran netizen yang mengomentari perubahan bentuk tubuhnya usai melahirkan.

Ia pun mengungkapkan ketidaksukaannya dengan komentar body shaming dari netizen lewat DM Instagram. Akhirnya perempuan 26 tahun itu memilih memblokir akun-akun yang sering mengomentari fisiknya.

"Ada dapat beberapa DM body shaming untuk aku si emak2 menyusui ini. Tidak berpikir panjang langsung aku blocked," tulis Audi lewat postingan Instagram Story.

Postingan Audi Marissa (Instagram.com)
Postingan Audi Marissa (Instagram.com)

Ia kesal dengan wanita-wanita di luar sana yang sibuk mencibir sesama wanita. Meski memilih memblokir akun-akun tersebut, Audi tetap memaafkan perbuatan para netizen yang menghinanya.

"Udah ga support, ngata2in lagi. Ya tapi ga bisa disalahin juga ya. Semua wanita punya pikiran dan sifat yang berbeda," lanjutnya.

"Yang berbeda2, aku tetep maafin dan mengerti kok. Tapi aku blocked biar kamu ga liat aku yang lagi ndut ini," tutupnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report