Seleb

Hamil Makin Berisi, Nathalie Holscher Malah Sewot Dipuji Seksi

Nathalie Holscher malah sewot nih dipuji seksi sama Sule.

Irma Joanita

Sule dan Nathalie Holscher (Instagram/@ferdinan_sule)
Sule dan Nathalie Holscher (Instagram/@ferdinan_sule)

Matamata.com - Nathalie Holscher baru-baru ini melakukan Instagram live dan berinteraksi dengan fans. Istri Sule ini pun banyak cerita tentang kehamilan pertamanya.

Pengalaman Nathalie Holscher hamil anak pertama ini diakuinya makin malas bergerak. Ia sudah naik berat badan sampai dua kilogram.

Sule dan Nathalie Holscher. (Youtube/SuleFamily)
Sule dan Nathalie Holscher. (Youtube/SuleFamily)

"Aku tuh naik dua kilogram, pokoknya dari awal hamil sampai trimester 1, bener-bener biasanya aktif, ini malah di kamar terus, di tempat tidur terus. Mau ngapa-ngapain juga aduuuuh capek, dikit-dikit capek deh," ungkap Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher kemudian mengakui bahwa pergerakannya makin terbatas. Ia mengatakan jika naik turun tangga saja dirinya sudah tersengal-sengal. "Naik turun tangga aja udah ngos-ngosan," tambahnya.

Ibu sambung empat anak ini lantas sewot saat tubuhnya disebut makin berisi. Bahkan, ia mengatakan kesal saat disebut mirip bebek.

Nathalie Holscher sewot dibilang seksi sama Sule. (Youtube/AraKusuma)
Nathalie Holscher sewot dibilang seksi sama Sule. (Youtube/AraKusuma)

"Udahlah, jangan ngomong gendat gendut, gendat gendut. Aku pasti akan gendut, udah cukup. Aku jalan aja, pantat aku katanya mirip bebek. Ini kan pantat, terus udah mulai begini, jadi jalannya plek plek," tambah Nathalie Holscher.

Mantan DJ seksi ini juga mengatakan jika suaminya mengatakan dirinya lebih bagus jika tubuhnya berisi. Ia tak tahu apakah Sule hanya meledek atau benar-benar memuji.

"Kata akang sih, kamu itu badannya makin bagus deh sayang, ulalaa. Aku nggak tahu ya itu meledek apa memuji," sahut Nathalie Holscher.

Sule dan Nathalie Holscher (Instagram.com)
Sule dan Nathalie Holscher (Instagram.com)

Ia pun menirukan apa yang dikatakan oleh suaminya. Nathalie Holscher juga menagih janji suaminya tersebut.

"Kamu itu makin demplon deh. Hai demplon. Aku tuh suka yang demplon-demplon. Kita lihat aja, kalau aku demplon beneran, tetap suka apa enggak. Awas aja kalau nggak," pungkasnya.

Wah, Nathalie Holscher sewot diledek mirip bebek kalau jalan karena seksi. Untungnya Nathalie Holscher dipuji suaminya, Sule nih.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report