Seleb

Nasib Makanan yang Dicicipi Juri MasterChef Dibongkar Chef Arnold

Akhirnya teka-teki penonton terkait nasib makanan yang sudah dicicipi para juri dibongkar Chef Arnold.

Dea Dezellynda Madya Ratri

Chef Arnold. (Youtube/MasterChefIndonesia)
Chef Arnold. (Youtube/MasterChefIndonesia)

Matamata.com - Ajang memasak, MasterChef sudah tayang kembali. Memasuki season 8, juri-juri MasterChef tetap sama seperti season sebelumnya yakni Chef Juna, Chef Arnold dan Chef Renatta.

Lewat channel YouTube Arnold Poernomo, ketiga juri mengungkapkan uneg-uneg memulai season baru. Mereka juga menjawab sederet pertanyaan para netizen.

Juri-juri MasterChef (Instagram.com)
Juri-juri MasterChef (Youtube.com)

Salah satunya yakni pertanyaan tentang makanan yang sudah dicicipi para juri di ajang MasterChef. Chef Arnold langsung menjawab pertanyaan tersebut.

"Kalau misalnya makanan nggak habis, kalau nggak enak, nggak bakal dihabisin, pasti akan kebuang," jelas Chef Arnold.

Ayah satu anak itu juga menjelaskan bahwa kru MasterChef sangat banyak, sehingga makanan yang enak bisa dimakan oleh para kru. Meski begitu, kru MasterChef tetap mengutamakan protokol kesehatan.

Juri-juri MasterChef (Instagram.com)
Juri-juri MasterChef (Youtube.com)

"Kalau enak, kami cicipi. Kalau nggak kami makan sendiri (atau) kru yang akan makan. Kru MasterChef itu lebih dari 100 (orang) dan juga kami selalu menjaga protokol kesehatan," lanjutnya.

Sementara itu, Chef Juna sempat curhat kewalahan jadi juri MasterChef. Ia mengaku bahwa jarak dari satu season ke season berikutnya terlalu pendek sehingga ia kesulitan membagi waktu dengan pekerjaannya yang lain.

Juna Rorimpandey (Instagram.com)
Juna Rorimpandey (Youtube.com)

"Jujur enggak ya, kalau bosen ya enggak diambil. Cuma ya memang akhir-akhir ini lumayan mepet dari satu season ke season selanjutnya," kata Chef Juna.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report