Seleb

Kiky Saputri Pose Seksi, Kakinya Bikin Salfok: Bisa Panjang Begitu

Dibilang fotonya editan, Kiky Saputri bilang begini.

Tinwarotul Fatonah

Kiky Saputri. (Instagram/@kikysaputrii)
Kiky Saputri. (Instagram/@kikysaputrii)

Matamata.com - Potret terbaru Kiky Saputri menuai perhatian. Ini setelah dia mengunggah foto tengah duduk bersantai.

Komika 27 tahun ini tampil seksi dengan outfit celana pendek, atasan tali tipis warna hitam yang dipadukan dengan kemeja putih tanpa dikancing.

Di bagian captionnya, Kiky Saputri menuliskan kalimat gombalan.

"Aku tidak bisa membaca apa isi pikiranmu. Duduklah disampingku, jelaskan apa-apa yang belum tersampaikan," tulis Kiky Saputri pada postingannya, Selasa (8/6/2021).

"Jika menerka bukan keahlianku, mungkin berbincang akan lebih menenangkan," tambahnya disisipi emoji love.

Kiky Saputri. (Instagram/@kikysaputrii)
Kiky Saputri. (Instagram/@kikysaputrii)

Dipotret dari depan dan kejauhan, Potret Kiky Saputri malah bikin salfok. Ini karena kakinya jadi terlihat panjang.

"Kereeeeeennn. berkelas. Kakinya jenjang bangeeeett," komentar netizen.

"Editan kakinya mantab mbk... suka suka," timpal netizen lain.

"Ini elu ky? Kok beda banget sekarang kakinya kurus dan panjang banget ya sekarang," netizen pangling.

"Kok aku salfok sama kakinya yah bisa panjang begitu," celetuk netizen lainnya.

Kiky Saputri dan pacar (Instagram.com)
Kiky Saputri dan pacar (Instagram.com)

Melihat banyak yang penasaran dengan potretnya yang terlihat jenjang bahkan pada mengira itu hasil editan. Kiky Saputri menjelaskan kalau itu hanya efek kamera.

"Efek kamera wide mom," jelas Kiky. "Gapapa kaki panjang asal jangan tangan panjang," tambahnya tersenyum.

Seperti diketahui, Kiky Saputri punya tubuh mungil yang membuatnya tampak imut-imut. Makanya saat dirinya posting foto dan kakinya terlihat jenjang netizen jadi kepo.

Beberapa netizen lain juga menilai Kiky Saputri semakin cantik dan menawan nih. Gimana menurut kamu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report