Seleb

Beri Kado Suami PS5, Selebgram Sasyachi Tulis Surat Perjanjian

Isi surat perjanjian Sasyachi usai berikan kado PS5 untuk suami viral di media sosial.

Dea Dezellynda Madya Ratri

Sasyachi (Instagram.com)
Sasyachi (Instagram.com)

Matamata.com - Selebgram Sasyachi membuat netizen heboh. Pasalnya ia memberikan kado berupa PS5 untuk sang suami beserta surat perjanjian.

Isi surat perjanjian tersebut viral di media sosial. Sasya tampak menuliskan beberapa poin berisi syarat kepada suaminya terkait penggunaan PS5.

Postingan Sasyachi (Instagram.com)
Postingan Sasyachi (Instagram.com)

"Ngadoin suami PS5 tapi harus ada perjanjian kerja samanya," tulis Sasyachi lewat Instagram Story.

Dalam surat perjanjian tersebut Sasya berperan sebagai pihak pertama dan sang suami sebagai pihak kedua. Meski disebutkan PS5 itu diberikan sebagai kado, tapi Sasya tetap punya kuasa penuh atas PS5 tersebut.

Wanita yang juga berprofesi sebagai beauty influencer itu juga menerapkan jam pengoperasian PS5 yang tak boleh dilanggar sang suami.

Sasyachi (Instagram.com)
Sasyachi (Instagram.com)

"Pihak kedua hanya boleh main PS5 sampai jam 1 malam, jika bermain lewat dari jam 1 malam PS5 akan siap di lelang," begitu bunyi poin ketiga dalam surat perjanjian tersebut.

Tak cuma itu, Sasya juga menegaskan apabila sang suami membuat koneksi rumahnya jadi melambat karena main PS, maka sang suami harus berhenti main PS.

Melihat isi surat perjanjian yang dibagikan kembali di akun gosip @igtainmenttt, netizen langsung ramai menuliskan reaksi mereka.

"ngakak, tp boleh jg idenya," tulis netizen. "Hahahaaa boleh juga nih buat para suami yang lupa waktu kalo main PS," sahut yang lain.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report