Seleb

Gofar Hilman Dituduh Melecehkan, Korban Ungkap Alasan Baru Berani Bersuara

Akun quweenjojo mengaku sudah beberapa kali bicara mengenai kejadian yang menimpanya di Instagram.

Yohanes Endra | Ismail

Gofar Hilman. (Instagram/pergijauh)
Gofar Hilman. (Instagram/pergijauh)

Matamata.com - Gofar Hilman sedang terseret kabar yang tidak mengenakkan. Presenter kondang itu dituding telah melakukan pelecehan perempuan terhadap seorang perempuan di tahun 2018 lalu. Kejadian tersebut saat dia datang ke sebuah acara di Malang.

Pemilik akun Twitter quweenjojo atau Nyelaras itu mengaku sudah beberapa kali bicara mengenai kejadian tersebut di akun instagram. Sayang saat itu, dia mengahapusnya karena salah satu rekannya merespons negatif.

"Gue take down karena respon salah satu temen perempuan yang intinya bilang “bukannya dia punya alesan sampe bisa ngelakuin itu? Jawaban itu dulu bikin gue geli dengan diri sendiri," jelasnya di Twitter pada Selasa (8/6/2021).

Merasa dirinya membutuhkan keadilan, akun quweenjojo kembali membicarakan pengalamannya kepada orang-orang terdekat.

Unggahan soal Gofar Hilman [Twitter/@quweenjojo]
Unggahan soal Gofar Hilman [Twitter/@quweenjojo]

"Alhamdulillah beberapa jadi supporter yang masya Allah banget," bebernya.

"Tapi nggak sedikit juga yang respon 'lo terlalu hot sih' sorry I’ll never take it as a compliment atau 'yah udah simpen aja, kalo lo ngomong di publik mah lo yang diserang fansnya'," sambungnya lagi.

Sampai akhirnya dia mendapat keberanian untuk kembali bicara setelah tiga tahun berlalu. Pasalnya kali ini dia mendapat banyak dukungan dari orang-orang terdekatnya.

"Sekarang gue merasa punya orang-orang terdekat yang supportive banget, jadi udah nggak takut lagi kalau diamuk penggemarnya," tuturnya.

Gofar Hilman. (Instagram/pergijauh)
Gofar Hilman. (Instagram/pergijauh)

Sebelumnya, akun twitter quweenjojo atau Nyelaras mengaku mendapat pelecehan setelah dia meminta video bareng Gofar Hilman untuk keperluan Instagram Story.

Di luar dugaan, Gofar Hilman justru menariknya dan memeluk dari belakang. Awalnya korban merasa sang penyiar sosok yang baik hati.

Namun semua berubah karena pelukannya terlalu intens. Ditambah Gofar Hilman memasukkan ke dua tangannya ke bagian sensitif si korban yang saat itu menggunakan dress selutut.

Gofar Hilman. (Instagram/pergijauh)
Gofar Hilman. (Instagram/pergijauh)

Perihal ini, Gofar Hilman sendiri sudah buka suara. Dia membantah tuduhan yang disampaikan oleh quweenjojo.

Gofar Hilman tidak pernah merasa melecehkan orang saat itu.

"Untuk masalah tuduhan pelecehan, di sini gue yakin tidak melakukan hal itu, ada dua orang yang dampingin gue saat itu," tutur Gofar Hilman di Twitter.

"Satu orang cewek panitia dan satu orang cowok asisten gue, mereka yang jagain gue sampe masuk mobil di akhir acara. Konfirmasi mereka bilang bahwa gue nggak melakukan seperti yang dituduhkan tersebut," sambungnya lagi.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report