Seleb

Dikabarkan Tak Akur dengan Olla Ramlan, Ini Kata Nindy Ayunda

Ini kata Nindy Ayunda soal hubungannya dengan Olla Ramlan.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani

Nindy Ayunda. (MataMata.com/Yuliani)
Nindy Ayunda. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Penyanyi Nindy Ayunda sempat diisukan tak akur dengan Olla Ramlan. Hal ini buntut unggahan Nikita Mirzani yang menyebut inisial OR sudah tahu N kerap menjelekkannya di belakang.

Nindy Ayunda sendiri enggan memberi klarifikasi soal kabar tersebut. Pelantun "Cinta Cuma Satu" itu mengaku tak perlu menjelaskan duduk perkaranya ke publik.

"Nggak lah (tidak akur), jadi nggak ada hal yang harus saya klarifikasi di sini dan semuanya itu tidak seperti yang diceritakan," kata Nindy Ayunda saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (8/6/2021).

Nindy Ayunda. (MataMata.com/Yuliani)
Nindy Ayunda. (MataMata.com/Yuliani)

Nindy Ayunda menyebut hal itu adalah urusan pribadinya sehingga tak bisa diungkap ke publik. Bahwa dirinya tak mau tenggelam dalam berbagai runyamnya permasalahan yang menerpa ditegaskan oleh perempuan 32 tahun ini. 

"Karena itu ranah pribadi kami, mohon maaf kalau memang nggak bisa di share semua. Cuma saya rasa sudah cukup lah cerita-cerita yang ini itu," imbuh dua anak ini.

Nindy Ayunda mengaku sudah lelah dengan berbagai pemberitaan, sehingga ingin fokus ke kebahagiaannya saja. Dia lebih memilih untuk menyibukkan diri di bisnis barunya. "Sekarang waktunya fokus saja sama hal-hal yang membuat bahagia," tutur Nindy Ayunda.

Nindy Ayunda juga mengaku baik-baik saja saat ditanyai soal hubungannya dengan Olla Ramlan. Keduanya masih berteman dan berkomunikasi. "Baik-baik saja. Komunikasi," katanya menandaskan.

Olla Ramlan (Instagram/@ollaramlanaufar)
Olla Ramlan (Instagram/@ollaramlanaufar)

Sebelumnya diberitakan, Nikita Mirzani sempat mengisyaratkan sindiran pedas buat sosok N yang seorang artis. Nikita membocorkan kebusukan N yang suka membicarakan para sahabatnya di Instagram.

Nikita Mirzani mengungkap kalau ia peduli karena salah satu yang dibicarakan adalah OR. Nikita tak terima dengan sikap Artis N karena menganggap OR sebagai teman dekat, Nikita tak terima dengan sikap Artis N.

"By the time kan BFF lo tahu sendiri busuknya lo, nggak perlu nunggu lama buat nunjukin ke BFF dan khalayak ramai betapa iblisnya lo," kata Nikita Mirzani beberapa waktu lalu.

"Walaupun gue sudah dengar itu semua rekaman tentang BFF elo tapi gue nggak perduli. Yang gue perduliin itu cuma OR yang emang gue kenal dan pernah ngobrol plus deket sama kaka fit. Rekamannya juga udah gue kasih ke dia tuh makanya dia murka sama elo. Hati-hati deket sama si betina ini," lanjutnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report