Seleb

Heboh Pemberitaan Soal Gen Halilintar, Krisdayanti: Jangan Dulu Menghakimi!

Istri Raul Lemos ini menilai langkah Atta Halilintar membela keluarganya sudah tepat.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Evi Ariska

Krisdayanti. (MataMata.com/Herwanto)
Krisdayanti. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Soal kabar bohong alias hoaks mengenai keluarga Gen Halilintar melanggar protokol kesehatan (prokes) di Malaysia, Krisdayanti angkat bicara. Penyanyi yang akrab disapa KD ini meminta agar publik tak langsung menghakimi sebelum mengetahui fakta sebenarnya. 

"Sepertinya kebenarannya masih belum kan. Dan ucapan (yang menyebarkan kabar) sudah minta maaf katanya. Karena memang nggak pantas juga lah, itu kan berita belum tentu kebenarannya," kata Krisdayanti di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/6/2021).

"Kita juga belum tahu, valid nggak itu pemberitaannya, jadi jangan dulu menghakimi, jangan dulu berburuk sangka," ujar mertua Atta Halilintar ini lagi. 

Krisdayanti bersama Kellen Alexander Lemos dan Ariannha Amora Lemos. (MataMata.com/Herwanto)
Krisdayanti bersama Kellen Alexander Lemos dan Ariannha Amora Lemos. (MataMata.com/Herwanto)

Istri Raul Lemos ini menilai langkah Atta Halilintar membela keluarganya sudah tepat. Pasalnya kabar yang beredar di media sosial itu belum dikonfirmasi kebenarannya. "Pasti yang namanya anak pasti akan membela orangtua, itu pasti dan wajib," ujar dia.

Soal hoaks tersebut, Aurel Hermansyah sendiri belum bercerita padanya. KD mengetahui kabar tersebut dari pemberitaan. "Kalau pun nggak dengar kita peka lah sama apa yang dirundung oleh anak-anak kita. Paling nanti kita tanya tapi nggak saat-saat sekarang," kata Krisdayanti.

Kabar keluarga Gen Halilintar sering melanggar protokol kesehatan di Malaysia pertama kali ditiup oleh akun Facebook Karinda Warsito. Akun tersebut menyebut apa yang dilakukan mereka sudah bikin muak warga Malaysia.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/@aurelie.hermansyah)
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/@aurelie.hermansyah)

"Waktu lebaran ngemall nggak pake aturan, masuk bawa cameraman shoot juga nggak pake izin, udah gitu rame-rame nggak pake jarak, mana berisik kayak mall mereka yang punya," ungkap Karinda.

Tak hanya itu, keluarga Halilintar itu disebut meminta sponsor hingga diskon dari salah satu brand. Nama Atta Halilintar yang sudah menjadi YouTuber nomor satu di Asia pun dibanggakan oleh mereka. 

Belakangan, dia telah meminta maaf dan menyebut kabar tersebut cuma gosip. "Saya Karinda Warsito tidak merasa keberatan dan dengan kesadaran penuh tanpa paksaan melakukan klarifikasi dan memohon permintaan maaf secara baik dengan content post saya yang menyinggung keluarga Gen Halilintar," tulisnya di laman Facebook miliknya, dikutip Senin (7/6/2021).

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report