Seleb

Putra Teuku Wisnu Curhat Susah Dapat Subscriber YouTube, Polos Banget

"Masya Allah memang kepolosan anak itu hiburan banget untuk orang tua, Opa dan omanya ya Masya Allah," kata Teuku Wisnu.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Ismail

Teuku Wisnu, Shireen Sungkar dan Teuku Adam Al Fatih (Instagram/@teukuwisnu)
Teuku Wisnu, Shireen Sungkar dan Teuku Adam Al Fatih (Instagram/@teukuwisnu)

Matamata.com - Momen saat sang anak, Teuku Adam Al Fatih mengeluarkan keluh kesah soal susahnya menjadi YouTuber dibagikan oleh Teuku Wisnu. Putra Shireen Sungkar itu mengaku kesulitan mendapatkan subscribers.

Dalam video yang diunggah, terlihat Teuku Adam Al Fatih buka-bukaan ke keluarganya saat sedang berada di rumah Mark Sungkar. Dia bercerita dengan nada yang cukup kocak. Teuku Wisnu tak lupa mengungkap kalau nama akun YouTube anaknya cukup sulit. 

"Video ini dibuat ketika dirumah papa @marksungkar di puncak. Jadi ceritanya Adam lagi acting curhat sama Opa, mami, abi, dan yang lainnya soal Adam bikin YouTube channel sendiri," tulis Teuku Wisnu di Instagram pada Senin (7/6/2021). "Mana nama channelnya susah banget, terus yang subscribe baru dua orang," sambungnya lagi.

Unggahan Teuku Wisnu [Instagram/@teukuwisnu]
Unggahan Teuku Wisnu [Instagram/@teukuwisnu]

Dengan curhatan anak sulungnya itu, pemain Cinta Fitri ini tidak memungkiri cukup terhibur.  "Masya Allah memang kepolosan anak itu hiburan banget untuk orang tua, Opa dan omanya ya Masya Allah," kata Teuku Wisnu.

Menurut Teuku Wisnu, membiasakan anak berbagi pikirannya sebetulnya punya dampak yang bagus. Pasalnya, ini akan berlaku sampai dia besar nanti.

"Saya pernah dengar, bagus kalau membiasakan anak curhat ke kita. Dan mereka merasa nyaman itu bagus banget. Karena insya Allah kalau nanti mereka gede mereka juga akan curhat ke kita. Insya Allah," ujar Teuku Wisnu. "Dan pastinya orangtua akan memberikan masukan yang terbaik untuk anaknya," imbuhnya.

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar (Instagram/@teukuwisnu)
Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar (Instagram/@teukuwisnu)

Pandangan Teuku Wisnu diamini oleh beberapa netizen. Bahkan di antara mereka ada yang sudah menerapkannya dan berhasil.

"Hampir setiap hari mau tidur dengerin curhatan anak. Sebelum tidur baca doa terus terus dilanjut sama curhatannya," ungkap netizen. 

"Anak gua nanyain, Abi anjing sama babi haramkan, kenapa Allah ciptain anjing sama babi? Alhamdulilah dibantu jawab sama UAS @teukuwisnu. Adamnya semakin keren dan pinter. Semoga jadi anak ahlul qur'an," timpal lainnya. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report