Seleb

Dituding Zalim ke Teh Ninih, Aa Gym: Sok Tahu!

Sempat bungkam, Aa Gym pun bereaksi dan membantah tudingan telah berbuat zalim ke Teh Ninih.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani

Aa Gym (Instagram/@aagym)
Aa Gym (Instagram/@aagym)

Matamata.com - Hubungan Aa Gym dengan Ninih Muthmainnah alias Teh Ninih kembali jadi sorotan. Hal ini terkait unggahan sang anak, Muhammad Ghaza Al Ghazali yang mengaku ibunya diperlakukan tak menyenangkan oleh sang ayah heboh diperbincangkan.

Sempat bungkam, Aa Gym pun bereaksi dan membantah tudingan telah berbuat zalim ke Teh Ninih. Dalam rekaman ceramahnya, kepada para jemaah ulama bernama asli Abdullah Gymnastiar itu menyebut sudah 19 tahun menemani sang istri.

"Ini adalah istri yang sudah 19 tahun mendampingi saya. Sudah tujuh kali turun mesin (melahirkan), hehe," kata Aa Gym dalam potongan video yang diunggah akun gosip @mak_inpoh, Senin (7/6/2021).

Aa Gym dan Teh Ninih
Aa Gym dan Teh Ninih

Aa Gym menyebut orang-orang yang mengatakan ia telah menyakiti Teh Ninih hanya sok tahu. Bahwa rasa cintanya hanya ia yang tahu pun disinggung oleh Dai 59 tahun ini. 

"Katanya 'Aa zalim kepada istri'. Saya tanya, 'Siapa yang lebih mencintai istri saya selain saya suaminya?' Pada sok tahu!," ucap Aa Gym.

Sebelumnya, Muhammad Ghaza Al Ghazali dipojokkan usai membongkar aib sang ayah di media sosial. Namun, alasan mengapa dia menempuh jalan tersebut pun diungkap oleh Ghaza. 

Aa Gym (Instagram/@aagym)
Aa Gym (Instagram/@aagym)

Ghaza mengaku telah melakukan segala upaya untuk menyelesaikan masalah keluarganya. Tetapi hasil yang didapatkan nihil.

"Bicara baik sudah, diskusi sudah, debat sudah, bicara dalil sudah, bicara qoul ulama sudah," terang Ghaza di Facebook, Minggu (6/6/2021).

Sebelumnya, Ghaza membongkar ucapan kasar Aa Gym ke Teh Ninih jelang pernikahannya. Aa Gym mempertanyakan kepentingan Teh Ninih hadir di pernikahan tersebut.

Selain itu, bahwa orangtuanya sudah bercerai sejak setahun lalu juga dibongkar oleh Ghaza. Walaupun, Aa Gym mencabut berkas perceraiannya di Pengadilan Agama Bandung pada akhir Maret 2021.

Aa Gym dan Teh Ninih (YouTube.com)
Aa Gym dan Teh Ninih (YouTube.com)

Sebagai informasi, Aa Gym dan Teh Ninih menikah pada 1988. Namun, Aa Gym mengaku jika dirinya melakukan poligami dengan Alfarini Eridani, atau yang lebih dikenal dengan Teh Rini pada tahun 2006. 

Hingga akhirnya pada Desember 2010, Teh Ninih menggugat cerai Aa Gym dan dikabulkan per Juni 2011. Namun keduanya akhirnya rujuk setahun setelah bercerai.

Pada Maret 2012, Aa Gym dan Teh Ninih menggelar resepsi pernikahan lagi. Sayangnya keduanya kembali berpisah karena Maret 2021, Aa Gym menjatuhkan talak ke Teh Ninih.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report