Seleb

Dianggap Perkeruh Mediasi Hotma Sitompul dan Desiree, Hotman Paris Cuek!

Jika pihak Hotma Sitompul bersikukuh melarangnya hadir dalam proses damai tersebut, Hotman Paris tidak mau ngotot.

Yohanes Endra | Herwanto

Hotman Paris [MataMata.com/Herwanto]
Hotman Paris [MataMata.com/Herwanto]

Matamata.com - Hotma Sitompul meminta kepada Desiree Tarigan untuk tidak membawa serta pengacaranya, Hotman Paris dalam proses mediasi. Namun hal tersebut ditolak Hotman.

Sebagai pengacara, Hotman Paris merasa wajib mendampingi Desiree Tarigan sebagai kliennya.

"Kalau ada kata-kata itu, tidak benar lah. Karena justru Desi (sapaan Desiree Tarigan) selalu konsultasi," ujar Hotman Paris, saat ditemui di Pengadilan Tipikor Jakarta Pusat, Senin (7/6/2021).

Bams Eks Samsons, Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan. [Instagram]
Bams Eks Samsons, Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan. [Instagram]

"Lagi pula nantikan mediatornya kan Pak Otto (Otto Hasibuan), sedangkan kami hanya memberikan masukan," kata Hotman Paris menjelaskan.

Namun jika pihak Hotma Sitompul bersikukuh melarangnya hadir dalam proses damai tersebut, Hotman Paris tidak mau ngotot. Baginya, perkara Desiree Tarigan dan Hotma adalah kasus kecil.

"Lagi pula itu kasus mau pakai saya atau tidak memang kenapa sih? Ini kan cuma kasus kecil dan honornya juga nggak seberapa. Aku cuma membantu seorang ibu rumah tangga," ucap Hotman Paris.

"Kalau dibandingkan dengan kasus-kasus besar saya, ini mah tidak seberapa. Tidak ada apa-apanya," imbuhnya.

Hotman Paris [MataMata.com/Herwanto]
Hotman Paris [MataMata.com/Herwanto]

Dari pihak Hotma Paris tak ingin kehadiran Hotman Paris, karena pengacara 61 tahun itu dianggap hanya akan memperkeruh suasana. Dikonfirmasi soal itu, Hotman enggan menanggapi.

"Saya no comment kalau soal itu. Bagi saya soal siapa yang minta maaf itu nggak masalah, ini sekarang kan sudah berdamai, jadi nggak penting lagi," kata Hotman Paris menutup.

Konflik antara Hotma Sitompul dan Desiree Tairgan terungkap setelah Desiree membuka masalah ke publik dan mengaku diusir oleh sang suami.

Desiree Tarigan menuding Hotma Sitompul mengusirnya atas dugaan perselingkuhan. Sementara Hotma menyebut Desiree pergi meninggalkan rumah atas keinginan sendiri.

Hotma Sitompul disebut membuat tembok pembatas di rumah yang lahannya adalah milik ibunda Desiree. Dari situ, konflik melebar hingga Desiree melaporkan Hotma ke Polres Jakarta Selatan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report