Seleb

Ortu Ikut Dibully, Lea Ciarachel: Aku Takut Salah Ngomong

Lea Ciarachel buka suara nih soal sinetron Zahra yang viral!

Irma Joanita

Lea Ciarachel [Instagram]
Lea Ciarachel [Instagram]

Matamata.com - Lea Ciarachel buka suara perihal sinetron Zahra Indosiar yang beberapa waktu viral. Meski sempat ganti pemain hingga dihentikan, sosok Zahra sendiri masih lekat pada Lea Ciarachel.

Lea Ciarachel pun baru-baru ini ngobrol dengan Boy William soal sinetron kontroversial tersebut. Jadi sinetron pertama, Lea Ciarachel mengaku kaget saat Zahra viral.

Artis-artis Tanah Air Beri Kritik Sinetron "Zahra". (Instagram/indosiar)
Artis-artis Tanah Air Beri Kritik Sinetron "Zahra". (Instagram/indosiar)

"Itu sinetron pertama tapi dah viral banget, jadi aku kayak kaget kan," ujar Lea Ciarachel.

"Itu sinetron pertama kamu?" tanya Boy William.

"Iya pertama di dunia entertainment," ujarnya.

Lea Ciarachel buka suara soal orang tuanya dibully. (Youtube/BoyWilliam)
Lea Ciarachel buka suara soal orang tuanya dibully. (Youtube/BoyWilliam)

Tak hanya dirinya saja, Lea Ciarachel pun menceritakan bahwa orang tuanya juga dibully. Artis 14 tahun ini mengaku sangat sedih dapat hujatan.

"Banyak yang nyalahin orang tuanya gimana sih, dibilang gob*** banget sih mau ambil peran kaya gitu, aku sedih aja gitu," sahut Lea Ciarachel.

Sayangnya, Lea Ciarachel takut salah ngomong dan takut kenapa-kenapa. "Mau jawab cuman takut kenapa-kenapa," ungkap Lea Ciarachel.

Lea Ciarachel buka suara soal orang tuanya dibully. (Youtube/BoyWilliam)
Lea Ciarachel buka suara soal orang tuanya dibully. (Youtube/BoyWilliam)

"Takut salah ngomong?" tanya Boy William. "Iya takut," ujar Lea Ciarachel.

Gadis berdarah Perancis ini pun mengaku orang tuanya tetap beri dukungan. Ia juga mengatakan hal ini jadi pelajaran buatnya.

"Kalau orang tua tetap support aku, jangan nangis lagi, kalau ngomongin itu takut kayak aku tersinggung gitu, sedih lagi. Pokoknya, ini jadi pelajaran banget ya," ungkap Lea Ciarachel.

Lea Ciarachel buka suara soal orang tuanya dibully. (Youtube/BoyWilliam)
Lea Ciarachel buka suara soal orang tuanya dibully. (Youtube/BoyWilliam)

Wah, sedih banget nih dengar pengakuan Lea Ciarachel yang takut ngomong soal sinetron Zahra Indosiar. Gimana menurutmu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report