Seleb

Usai Menjelekkan Keluarga Atta Halilintar, Karinda Warsito Buka Suara

Karinda mengakui membuat pengakuan soal Gen Halilintar di media sosial berdasarkan dari sumber yang tak jelas.

Yohanes Endra | Yuliani

Fakta Gen Halilintar. (Instagram/genhalilintar)
Fakta Gen Halilintar. (Instagram/genhalilintar)

Matamata.com - Pemilik akun Facebook Karinda Warsito meminta maaf setelah membuat unggahan di Facebook yang menyebut keluarga Gen Halilintar bikin warga Malaysia muak lantaran kerap melanggar protokol kesehatan.

"Saya Karinda Warsito tidak merasa keberatan dan dengan kesadaran penuh tanpa paksaan melakukan klarifikasi dan memohon permintaan maaf secara baik dengan content post saya yang menyinggung keluarga Gen Halilintar," tulisnya di laman Facebook miliknya, dikutip Senin (7/6/2021).

Karinda sadar telah melakukan kesalahan. Dia mengakui membuat pengakuan soal Gen Halilintar di media sosial berdasarkan dari sumber yang tak jelas.

"Karena memang sepenuhnya salah saya sebagai ibu-ibu yang kepo setelah bergosip terus gatel tangan nulis di media sosial. Dan memang sumbernya dari hear say alias gosip," ujarnya.

Permintaan maaf akun Facebook Karinda Warsito. (Facebook)
Permintaan maaf akun Facebook Karinda Warsito. (Facebook)

Karinda lantas meminta warganet mengambil hikmah dari kejadian ini. Ia juga memberi salam dan menandai pengacara Gen Halilintar dalam pernyataan maaf resminya tersebut.

"Yang baik datang dari Allah semata, yang tidak baik datang dari saya sebagai manusia yang penuh salah. Wassalam dan salam sejahtera, bapak Lucky Omega Hasan, corporate lawyer/corporate legal Genhalilintar," katanya.

Diunggah lagi di akun gosip @nenk_update, klarifikasi Karinda dikomentari warganet. Tak sedikit yang mengira sejak awal kalau kabar yang dihembuskannya adalah hoaks

"Gue juga gedek sama keluarga gledek tapi nggak boleh fitnah ya sayang," komentar @anakberahlaq.

"Udah ada feeling sih dia bikin hoax, soalnya saya di Malaysia nggak pernah denger berita apa-apa tentang keluarga itu. Di Malaysia kalau ada artis yang melanggar peraturan banyak banget masuk berita," komentar @krztnx menimpali.

Viral Netizen Sebut Kelakuan Keluarga Atta Halilintar di Malaysia Bikin Muak. (Instagram/mak_inpoh)
Viral Netizen Sebut Kelakuan Keluarga Atta Halilintar di Malaysia Bikin Muak. (Instagram/mak_inpoh)

"Dari sini netizen bisa belajar agar ke depan lebih bijak dalam menggunakan sosial media. Kalaupun tidak suka dengan artis/aktor baiknya disimpan dalam hati karena mereka tidak mengganggu secara langsung kehidupan netizen," @elokratnapratiwie membalas.

Sebelumnya diberitakan, Adik-adik dari Atta Halilintar berserta orang tuanya, Lenggogeni Faruk dan Anofial Asmid Halilintar disebut tak mematuhi peraturan social distancing. Bahkan, karena ngotot membuat konten video di salah satu toko, keluarga tersebut dilarang masuk lagi ke sana.

"Waktu lebaran ngemall nggak pake aturan, masuk bawa cameraman shoot juga nggak pake izin, udah gitu rame-rame nggak pake jarak, mana berisik kayak mall mereka yang punya..," ungkap Karinda.

Tak hanya itu, keluarga Halilintar itu disebut meminta sponsor hingga diskon dari salah satu brand. Mereka pun membanggakan nama Atta Halilintar yang sudah menjadi YouTuber nomor satu di Asia.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report