Seleb

Sebut Ayus Suami Nissa Sabyan, Dokter Kandungan Ungkap Faktanya!

Viral dokter kandungan menyebut Ayus sebagai suami Nissa Sabyan. Ini faktanya!

Yohanes Endra

Nissa Sabyan
Nissa Sabyan

Matamata.com - Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan masih menjadi perbincangan hangat. Baru-baru ini, pemilik akun Instagram bernama indra_obg mengunggah video berisi ucapan terima kasih pada Nissa Sabyan karena telah memberikan bingkisan untuknya. Dokter tersebut juga menyebut Ayus sebagai suami Nissa Sabyan.

Video yang membahas Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan itu langsung viral. Pasalnya, video tersebut dinilai netizen seolah memberi tanda bahwa hubungan spesial Ayus dan Nissa yang selama ini dibantah memang benar terjadi.

Namun, setelah videonya viral, si pemilik akun langsung melakukan klarifikasi. Dokter itu mengatakan bahwa videonya ternyata hanya bahan bercanda. Si dokter juga mengatakan bahwa Nissa yang disebutkan dalam video sejatinya bukan Nissa Sabyan.

Sempat Viral Sebut Ayus Suami Nissa Sabyan, Dokter Kandungan Beri Klarifikasi. (Instagram/nenk_update)
Sempat Viral Sebut Ayus Suami Nissa Sabyan, Dokter Kandungan Beri Klarifikasi. (Instagram/nenk_update)

"Assalamualikum wr..wb.. Sebelum berita yang beredar lebih jauh lagi.. Saya ingin mengklarifikasi berita yang ternyata sudah melebar ntah kemana2.. Bahwasannya nisa yang disebutkan dalam story saya bukanlah nisa selebritis seperti yang beredar luas," tulis akun indra_obg.

"Melainkan adalah pasien saya yang bernama mawaddatun nisa (dikertas parcelnya juga ada tulisannya). Karena suaminya kebetulan juga teman sejawat dan juga berkacamata, maka terkadang kami bercanda menyebut mereka seperti selebriti yang sedang naik daun," imbuhnya.

Dokter tersebut juga menduga ada orang tidak bertanggung jawab yang menyebarluaskan video miliknya hingga viral.

Nissa Sabyan bersama Sabyan Gambus. (Instagram/sabyan_gambus)
Nissa Sabyan bersama Sabyan Gambus. (Instagram/sabyan_gambus)

"Tapi ternyata ada orang yg tdk bertanggung jawab ngambil story IG dan menyebarkan kemana2 sehingga tidak terkendali," tulis sang dokter.

"Teman2, pasien dan semua keluarga memang tau saya suka bercanda.. tapi mungkin candaan kali ini tidak baik buat banyak orang," imbuhnya.

Kemudian, ia menegaskan bahwa dirinya tidak mengenal Nissa Sabyan atau Ayus secara personal. Dokter itu bahkan tinggal jauh dari kediaman Nissa atau Ayus.

"Sekali lagi nisa di story saya bukanlah nisa yg selebritt.. saya entah dimana, beliau juga entah di mana dan kami sama sekali tidak saling mengenal," ungkapnya.

"Tidak ada pembenaran apapun dalam story tersebut dan saya minta maaf sudah bercanda seperti itu dan membuat resah banyak orang. Terima kasih."

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report