Seleb

Larang Betrand Peto Pacaran Sebelum 20 Tahun, Ruben Onsu: Ikut Aturan Gue!

Wah, kayak apa nih aturan Ruben Onsu soal anaknya pacaran?

Irma Joanita

Keluarga Ruben Onsu (Instagram.com)
Keluarga Ruben Onsu (Instagram.com)

Matamata.com - Betrand Peto kini telah menginjak usia 16 tahun. Tahun depan saat berusia 17 tahun, ia resmi mendapatkan Kartu Tanda Penduduk nih.

Dinilai sudah mulai remaja, Sarwendah pun menanyakan Ruben Onsu perihal izin anak pertamanya untuk pacaran. Rupanya, Ruben Onsu agak sinis masalah ini. Ayah tiga anak ini mengatakan Betrand Peto belum boleh pacaran sebelum 20 tahun.

Ruben Onsu dan Betrand Peto pakai baju samaan. (Instagram/@ruben_onsu)
Ruben Onsu dan Betrand Peto pakai baju samaan. (Instagram/@ruben_onsu)

"Udah 16 kan tahun depan udah dapat KTP loh," ujar Sarwendah dilansir dari The Onsu Family.

"Nggak boleh," ujar Ruben Onsu.

"Kamu pacaran umur berapa?" tanya Sarwendah menimpali.

Lirik Deritaku Korean Version - Betrand Peto. (Youtube/MOPMusicChannel)
Lirik Deritaku Korean Version - Betrand Peto. (Youtube/MOPMusicChannel)

"Dua puluh, pokoknya deadline nya 20 baru boleh. Ya kan ini kan angan-angan ya, tapi ketika ke depan beda ceritanya ya mencoba mempercayakan segala sesuatunya dulu. Tapi kalau bisa anak-anak fokus ke pendidikan dan karier dulu," sahut Ruben Onsu lagi.

Ruben Onsu pun memberikan jawaban tegas soal Betrand Peto pacaran. Presenter hits ini pun menyebut orang tua yang membiayai dan mengarahkan soal pendidikan dan karier.

"Kan yang ngasih pendidikan dan karier orang tuanya kan. Kan yang pacaran kan pacar lo, bukan pacar lo yang biayain, jadi lo ngikut gue tau nggak," sahut Ruben Onsu.

Kehangatan keluarga Ruben Onsu (Youtube.com)
Kehangatan keluarga Ruben Onsu (Youtube.com)

"Kan udah bisa cari duit sendiri. Kalau bilang 'Kan pacaran pakai duit sendiri' ntar gitu gimana," sahut Sarwendah.

"Yaudah semuanya sendiri aja," ujar Ruben Onsu cuek.

Wah, kalau Betrand Peto belum boleh pacaran sebelum usianya 20 tahun. Sedangkan Thalia, Ruben Onsu belum bisa membayangkan anak perempuannya punya sosok pria yang disayang selain dirinya.

Thalia Putri Onsu dan Betrand Peto. (Instagram/@betrandpetoputraonsu)
Thalia Putri Onsu dan Betrand Peto. (Instagram/@betrandpetoputraonsu)

"Kalau Thalia gue belum ikhlas banget, karena semua pengen ayah jadi cinta pertama anaknya kan," pungkas Ruben Onsu.

Gimana nih kalau menurutmu aturan Ruben Onsu soal Betrand Peto tak boleh pacaran sebelum 20 tahun?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report