Seleb

Ruri Repvblik Diajak Kencan oleh Lelaki Misterius: Dibayar Rp 17 juta Sejam

Ruri berkisah kalau laki-laki yang tak disebutkan namanya itu menghubunginya lewat DM Instagram.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Evi Ariska

Ruri Repvblik. (Matamata.com/Yuliani)
Ruri Repvblik. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Penyanyi Ruri Repvblik membuat pengakuan mengejutkan. Diakui olehnya dia pernah diajak menghabiskan waktu bersama oleh seorang laki-laki tidak dikenal. Dia pun diiming-imingi bayaran fantastis untuk satu jam, alih-alih gratis. 

Pemilik nama asli Ruri Herdian Wantogia itu awalnya mengisahkan soal kelakuan-kelakuan lucu penggemarnya pada Dinar Candy di kanal YouTube Langit Entertainment dalam video yang diunggah pada 29 Mei 2021.

Dia tak membantah kerap digoda oleh penggemar khususnya kaum hawa berkat pesonanya sebagai pentolan band Repvblik. "Pernah nggak waktu manggung digodain sama fans cewek?" tanya Dinar Candy. "Sering," timpal Ruri mengamini. 

Ruri Wantogia alias Ruri Repvblik [Instagram]
Ruri Wantogia alias Ruri Repvblik [Instagram]

Bukan Dinar Candy namanya jika tidak usil. Ia lantas terang-terangan menyinggung apakah Ruri pernah digoda penggemar laki-laki.

Awalnya laki-laki 40 tahun itu mengaku belum pernah digoda laki-laki. Namun, pikiran sempat ditawari laki-laki menghabiskan waktu bersama pun terlintas di benaknya. 

"Cowok? Hal ternekad apa yang mereka lakukan ke kak Ruri?" tanya Dinar Candy lagi. "Cowok nggak ada. Oh cowok sudah pernah," tutur Ruri.

Ruri Repvblik. (Matamata.com/Yuliani)
Ruri Repvblik. (Matamata.com/Yuliani)

Ruri berkisah kalau laki-laki yang tak disebutkan namanya itu menghubunginya lewat DM Instagram. Di situ, ia ditawar seharga Rp 17 juta untuk satu jam bersama. Tawaran bersama laki-laki misterius tersebut pun ditolak dengan tegas oleh pelantun lagu Sandiwara Cinta itu. 

"Waktu itu DM gue mau ketemu mau dibayar Rp 17 juta. Langsung nembak gitu dia di DM ‘mau ketemu aku nggak? Satu jam aku bayar Rp 17 juta’ orang gila kali. Laki lho," tutur Ruri lantas tertawa.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report