Seleb

Disebut Gelontor Duit Miliaran Rupiah untuk Perawatan, KD Jawab Tegas

Iis Dahlia awalnya menyinggung soal kebenaran berita tentang suntik DNA ikan salmon yang dijalani Krisdayanti.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Krisdayanti. (MataMata.com/Herwanto)
Krisdayanti. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Tudingan menggelontorkan uang hingga miliaran rupiah untuk perawatan wajah dan tubuh dijawab oleh Krisdayanti. Wanita yang akrab disapa KD itu langsung membantah tegas, alih-alih membenarkan. 

Iis Dahlia awalnya menyinggung soal kebenaran berita tentang suntik DNA ikan salmon yang dijalani Krisdayanti. "Treatment DNA Ikan Salmon sampai Rp 1 miliar, emang bener Mi?" tanya Iis Dahlia di akun YouTube TRANS7 OFFICIAL yang diposting kemarin, Senin (31/5/2021).

Krisdayanti dan Iis Dahlia. (Instagram/isdadahlia)
Krisdayanti dan Iis Dahlia. (Instagram/isdadahlia)

Istri Raul Lemos itu lantas menjawab tudingan tersebut. Krisdayanti menilai menghabiskan duit miliaran rupiah untuk perawatan adalah hal yang nggak masuk akal.  "Sekarang masuk akal nggak, buat wajah aja mau spent uang segitu banyak? Nggak masuk akal," jawab Krisdayanti.

Soal suntik DNA ikan salmon yang viral lantas dijelaskan oleh ibunda Aurel Hermansyah itu. Dia bilang kejadian itu sebenarnya sudah cukup lama.

"Jadi DNA ikan salmon itu sebenernya dari tiga tahun lalu. Itu DNA dari salmon yang memang diproduksi di Korea," tutur Krisdayanti.

Krisdayanti. (MataMata.com/Herwanto)
Krisdayanti. (MataMata.com/Herwanto)

Penyanyi yang kini menjabat sebagai anggota DPR RI itu blak-blakan soal harganya. Dia bilang kalau harga perawatan itu cuma kisaran Rp 15 juta.

"Tapi emang semahal itu, nggak kan?" ucap Iis Dahlia. "Nggak, dari Rp 7 juta sampai Rp 15 juta itu pun masih diskon. Alhamdulillah 8 kilogram turun," imbuh Krisdayanti.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report