Seleb

Dibilang Bawel sama Nia Ramadhani, Mikhayla: Aku Gak Bisa Bahasa Indonesia

Ngobrol sama Nia Ramadhani, Mikhayla malah kebingungan sendiri!

Yohanes Endra
Senin, 31 Mei 2021 | 15:30 WIB
Nia Ramadhani dan putrinya Mikhayla Zalindra Bakrie (Instagram/@ramadhaniabakrie)
Nia Ramadhani dan putrinya Mikhayla Zalindra Bakrie (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Nia Ramadhani baru-baru ini mengungkapkan percakapannya dengan anak sulungnya, Mikhayla Zalindra Bakrie. Mereka terlihat begitu asyik saat ngobrol di WhatsApp.

Dalam sebuah tangkapan layar yang dibagikan Nia Ramadhani di Instagram, Mikhayla tampak mengeluh karena sudah mencoba sesuatu berulang kali, tapi tidak berhasil.

Istri Ardi Bakrie itu malah menertawakan keluhan Mikhayla. Kemudian, Mikhayla mengirim pesan suara kepada Nia Ramadhani.

Percakapan kocak Nia Ramadhani dan Mikhayla Zalindra Bakrie. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Percakapan kocak Nia Ramadhani dan Mikhayla Zalindra Bakrie. (Instagram/ramadhaniabakrie)

Gara-gara pesan suara itu, Mikhayla dibilang bawel oleh Nia Ramadhani. "Hahahaha abisnya bawel," tulis Nia Ramadhani.

Sayangnya, Mikhayla mengaku kebingungan dengan kata 'bawel' yang ditulis Nia Ramadhani dengan alasan ia tidak terlalu paham Bahasa Indonesia.

"Bawel artinya apa? Aku nggak bisa Bahasa Indonesia," respons Mikhayla.

Nia Ramadhani pun hanya bisa tertawa melihat pengakuan putrinya tersebut.

Belakangan, Mikhayla memang kerap kali berinteraksi dan tak jarang berdebat dengan Nia Ramadhani. Apalagi Mikhayla sudah semakin pintar dan dewasa.

Nia Ramadhani dan Mikhayla Zalindra Bakrie (Instagram/@ramadhaniabakrie)
Nia Ramadhani dan Mikhayla Zalindra Bakrie (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Seperti diberitakan sebelumnya, Mikhayla Zalindra Bakrie kaget bukan main saat menemukan foto orang tuanya, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie bersama para mantannya di masa lalu. Saking kagetnya, Mikhayla sampai bertanya langsung pada Nia Ramadhani tentang foto yang ia temukan di internet tersebut.

Semula, Mikhayla berniat ingin membuat kejutan untuk ulang tahun pernikahan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang ke-11. Demi memberikan kejutan istimewa, Mikhayla Bakrie membuat video kompilasi yang berisi foto-foto Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Namun ketika sibuk mencari foto-foto orangtuanya di internet, Mikhayla menemukan foto mantan kekasih orang tuanya. Kemarahan Mikhayla ini diceritakan kembali oleh Nia Ramadhani di acara Nyonya Boss.

Ardi Bakrie dan Mikhayla (Instagram/@ardibakrie)
Ardi Bakrie dan Mikhayla (Instagram/@ardibakrie)

"Tapi masalahnya apa? Repotnya adalah, dia (Mikhayla) nggak punya foto-foto kita. Jadi dia selalu search di internet Nia Ramadhani, Ardi Bakrie," ujar Nia Ramadhani.

"Keluarlah foto Ardi dengan mantan-mantannya, gue dengan mantan-mantan. Berantem coy," imbuhnya.

Menurut Nia Ramadhani, Mikhayla sampai mengambil tangkapan layar foto masa lalu orang tuanya untuk diperdebatkan dengan Nia Ramadhani. "Terus dia screenshot gitu, 'Why Mama, why?'" ujar Nia Ramadhani sembari menirukan pertanyaan Mikhayla.

Pertanyaan Mikhayla jelas membuat Nia Ramadhani kaget. Bahkan, Nia Ramadhani tidak menyangka Mikhayla Bakrie bisa semarah itu.

Tags # mikhayla zalindra bakrie # nia ramadhani # ardi bakrie # anak nia ramadhani # putri nia ramadhani # percakapan kocak nia ramadhani dan mikhayla

Hot Video

Berita Terkini