Seleb

Didesain Ivan Gunawan, Gimana Bocoran Baju Pengantin Lesti Kejora?

Ivan Gunawan kasih tahu bocoran baju pengantin Lesti Kejora dan Rizky Billar nggak ya?

Tinwarotul Fatonah | Evi Ariska
Minggu, 30 Mei 2021 | 21:03 WIB
Presenter Ivan Gunawan saat acara grand opening restaurant Luberger miliknya di Bogor, Jawa Barat, Minggu (30/5/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)
Presenter Ivan Gunawan saat acara grand opening restaurant Luberger miliknya di Bogor, Jawa Barat, Minggu (30/5/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Ivan Gunawan ditunjuk Lesti Kejora untuk mempersiapkan baju pengantin. Hanya saja dia masih merahasiakan baju pengantin yang dipersiapkan untuk pelantun Kulepas dengan Ikhlas ini.

Menurut Igun sapaan akrabnya bukan kapasitasnya sebagai penjahit menjawab hal tersebut.

"Nah itu dia aku nggak bisa ngasih bocoran karena dia bayar. Kalau dia sponsor aku mungkin bisa promosi ya, tapi kalau dia bayar aku nggak punya wewenang. Karena gimana juga kan aku tukang jahit ya kan," kata Ivan Gunawan di Bogor, Jawa Barat, Minggu (30/5/2021).

Presenter Ivan Gunawan saat acara grand opening restaurant Luberger miliknya di Bogor, Jawa Barat, Minggu (30/5/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)
Presenter Ivan Gunawan saat acara grand opening restaurant Luberger miliknya di Bogor, Jawa Barat, Minggu (30/5/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)

"Jadi aku harus menunggu nanti konfirmasi langsung dari mempelai," sambungnya.

Meski begitu, mantan pacar Rossa ini menyebut baju yang disiapkannya untuk Lesti Kejora sudah memasuki tahap pembuatan. Hanya saja ia tak bisa membeberkan detailnya.

"Ya sudah tahaplah pokoknya. Berapa baju, bajunya kayak apa nanti biar pengantinnya yang jawab," ungkapnya.

Ivan Gunawan meyakini banyak desainer yang hendak membuatkan Lesti Kejora baju pengantin. Hingga saat ini ia belum bisa memastikan apakah baju buatannya yang akan dipakai nanti.

"Iya, kita lihat aja nanti dia pakai baju siapa. Kayak banyak sih yang buatin baju buat Lesti bukan cuma aku aja," tuturnya.

Presenter Ivan Gunawan saat acara grand opening restaurant Luberger miliknya di Bogor, Jawa Barat, Minggu (30/5/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)
Presenter Ivan Gunawan saat acara grand opening restaurant Luberger miliknya di Bogor, Jawa Barat, Minggu (30/5/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Lesti Kejora dan Rizky Billar telah memastikan akan menikah dalam waktu dekat. Kini, mereka mengumumkan kapan acara lamaran digelar.

Pengumuman tersebut disampaikan keduanya dalam acara live ajang pencarian bakat musik dangdut, Jumat (28/5/2021).

Momen bahagia itu digelar di pertengahan Juni mendatang.

"Minggu, 13 Juni 2021, live dan eksklusif di Indosiar," ujar Lesti Kejora dan Rizky Billar kompak.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Youtube.com)
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Youtube.com)

Baru-baru ini, melalui akun Instagramnya, Ivan Gunawan tampak mengunggah foto sebuah gaun muslimah berwarna putih.

Menandai akun instagram Lesti Kejora di unggahannya, lelaki yang akrab disapa Igun itu menyebut gaun tersebut memang ditujukan untuk pernikahan sang biduan

"Oh ya (permintaan Lesti) dibuatkan. Gaunnya bagus banget, cantik banget, semoga dedek suka," kata Ivan Gunawan saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2021).

Tags # ivan gunawan # lesti kejora # gaun pengantin lesti kejora

Hot Video

Berita Terkini