Seleb

Millen Cyrus Ngaku Ingin Punya Anak Kandung, Berencana Cari Suami Kaya Raya

Millen Cyrus ungkap keinginan nikahi pria kaya sampai ingin punya anak kandung.

Dea Dezellynda Madya Ratri

Millendaru atau Millen Cyrus (Instagram/@millencyrus)
Millendaru atau Millen Cyrus (Instagram/@millencyrus)

Matamata.com - Selebgram Millendaru atau yang lebih dikenal dengan nama Millen Cyrus kerap berpakaian layaknya wanita. Ia bahkan mengoperasi payudaranya agar semakin terlihat seperti wanita.

Banyak yang mencibir Millen karena penampilannya disebut menyalahi kodrat. Tapi keponakan Ashanty itu memilih cuek menghadapi cibiran netizen.

Millen Cyrus (Youtube.com)
Millen Cyrus (Youtube.com)

Dibalik semua itu, ternyata Millen punya keinginan untuk menikah dan punya anak. Hal ini dikarenakan ibunya ingin punya cucu darinya.

"Ada lah (keinginan) pasti ingin menikah, dari aku sendiri. Karena mama juga request-nya nikah sama cewek...maksudnya nikah sama siapapun tapi harus punya anak, gitu aja," kata Millen saat ngobrol bareng Nanda Persada di channel YouTube V Entertainment.id.

Saat ditanya akan menikah dengan perempuan atau laki-laki, Millen sempat bingung menjawab. Tapi ia menegaskan ingin punya anak kandung.

Millen Cyrus (Youtube.com)
Millen Cyrus (Youtube.com)

"Nikah sama cewek, abis itu sama cowok. Bingung kan? Mempunyai keturunan sih, memang aku pengen, dari aku sendiri gitu," imbuhnya.

Lantas pria 21 tahun itu menegaskan bahwa dirinya ingin mencari suami yang kaya. Meski belum menargetkan kapan menikah, tapi Millen sudah mulai cari jodoh.

"Umur nggak jadi masalah kan, yang penting cuan, happy. Ya masa cari suami gak cuan, gak ada hasil. Belum ada target usia sih, mungkin sampai mendapatkan orang yang cocok gitu aja," pungkasnya.

Millen pun mengungkapkan kriteria cowok idamannya. Ia ingin punya suami pekerja keras dan sayang keluarga serta rajin berolahraga.

"Yang baik, yang bisa menerima aku apa adanya, yang sayang sama keluarga, yang suka bekerja keras dan suka olahraga. Karena buat aku, cowok kalau olahraga ya sehat, cewek juga sama, jadinya kuat, sehat plus enak," jelas Millen.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report