Seleb

Foto Lama Tersebar, Astrid Tiar Ramai Dituding Operasi Plastik

Wah, emang kenapa nih sama foto lama Astrid Tiar?

Irma Joanita

Astrid Tiar ramai dituding operasi plastik. (Instagram/@astridtiar127)
Astrid Tiar ramai dituding operasi plastik. (Instagram/@astridtiar127)

Matamata.com - Presenter cantik Astrid Tiar baru-baru ini mengunggah potret cantik di laman Instagram pribadinya. Mantan kekasih Gading Marten ini terlihat cantik dengan gaun hitam dan makeup flawless.

Penampilan ibu dua anak ini pun sontak ramai dibicarakan netizen. Banyak yang memuji kecantikan wanita berusia 34 tahun ini dalam potret tersebut.

Astrid Tiar (GADIS Sampul 2000)  (Suara.com/Yazir Farouk)
Astrid Tiar (GADIS Sampul 2000) (Suara.com/Yazir Farouk)

Gaun hitam model v neck membuatnya terlihat seksi. Ia pun menggunakan makeup flawless bernuansa pink yang manis dengan lipstik glossy.

Wajahnya pun tirus dan tak terlihat menua sejak ia tampil di dunia hiburan. Nggak heran kalau deretan selebriti memuji kecantikannya.

Namun, foto lama Astrid Tiar baru-baru ini tersebar di akun Instagram @artis.indo_hits. Wajahnya terlihat tak jauh berbeda namun lebih berisi.

Astrid Tiar operasi plastik. (Instagram/@artis.indo_hits)
Astrid Tiar operasi plastik. (Instagram/@artis.indo_hits)

Rambutnya sebahu tampak lurus dan ia menggunakan kawat gigi. Hidung Astrid Tiar muda pun dinilai tak semancung penampilannya sekarang.

Netizen ramai menuding Astrid Tiar operasi plastik gara-gara perbandingan foto lama dan barunya ini. Banyak yang menyebut adanya perubahan di wajah istri dokter ini.

"Kalo hidung setauku udah lama banget dia oplas, Pas masih bawain acara inbox sctv yang pagi-pagi itu, Nah abis itu baru veneer gigi tpi lama jedanya, Yaa menurutku nggak papa sih karena dia artis, Kerjaannya di depan camera, orang bayar dia mahal otomatis dia harus kasih feedback yang baik juga udah client." ungkap salah satu netizen.

Astrid Tiar (Instagram/@astridtiar127)
Astrid Tiar (Instagram/@astridtiar127)

"Kenapa harus oplas hidungnya padahal pas Zaman Jadi Tyas Dan Vanya di Sinetron Topeng (2005) udah cantik," ujar netizen lain. "Operasi ya?" tanya netizen lainnya.

"Sekarang banyak tambalan dan suntikan miinn.... mau kayak apa juga jadi," sahut lainnya.

Wah, ramai banget nih gara-gara foto lama tersebar, banyak yang bahas Astrid Tiar operasi plastik. Gimana menurutmu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report