Seleb

Ayah Atta Halilintar Mimpi Ketemu Cucu, Ustaz Zacky Mirza: Nggak Logis!

Ustaz Zacky Mirza tanggapi mimpi ayah Atta Halilintar.

Dea Dezellynda Madya Ratri
Kamis, 27 Mei 2021 | 09:37 WIB
Orang tua Atta Halilintar dan Ustaz Zacky Mirza (Instagram.com)
Orang tua Atta Halilintar dan Ustaz Zacky Mirza (Instagram.com)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu, orang tua Atta Halilintar membuat pengakuan yang menggemparkan. Sang ayah, Anofial Asmid mengaku bertemu calon bayi Atta dan Aurel lewat mimpi.

Anofial bahkan mengatakan bisa melihat wajah cucunya yang memakai baju serba putih. Tak cuma itu, dalam mimpinya sang cucu menitipkan salam untuk ayah dan ibunya.

Ustaz Zacky Mirza (Instagram.com)
Ustaz Zacky Mirza (Instagram.com)

"Anak itu pakai baju gamis putih, bilang gini, Abi Umi jadi mau nangis," ungkap Anofial. "Sampaikan salam aku, aku bersama Rasulullah dan penduduk surga, salam aku kepada ayahku Muhammad Attamimi Halilintar dan ibuku, jangan sedih," kata Anofial Asmid lewat channel YouTube Gen Halilintar.

Mendengar pengakuan Anofial, Ustaz Zacky Mirza memberikan respon. Menurutnya pengakuan ayah Atta Halilintar itu tidak masuk akal.

Pesan anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ke kakeknya dalam mimpi. (YouTube)
Pesan anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ke kakeknya dalam mimpi. (YouTube)

"Anak yang keguguran, belum ada wajahnya, belum ada tubuhnya karena belum masuk bulan ke 4. Dalam kenyataan sehari-hari nggak logis kalau tiba-tiba dia dateng, padahal belum ada ruhnya," kata Ustaz Zacky Mirza dilansir dari channel YouTube Intens Investigasi.

Ustaz Zacky Mirza mengatakan dalam mimpi semua bisa saja terjadi. Tapi hal itu tak boleh dijadikan sebuah keyakinan.

"Tapi dalam mimpi, itu semua bisa saja terjadi. Cuma tadi, jangan mimpi dijadikan satu keyakinan yang mengalahkan keyakinan kita atas qodarullah," lanjutnya.

Tags # atta halilintar # anofial asmid # ustaz zacky mirza

Hot Video

Berita Terkini