Seleb

Badannya Sakit dan Lemas, Kondisi Wulan Guritno Bikin Cemas

Apa penyebab badan Wulan Guritno sakit dan lemas?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Rena Pangesti
Sabtu, 22 Mei 2021 | 17:01 WIB
Wulan Guritno. (Instagram/@wulanguritno)
Wulan Guritno. (Instagram/@wulanguritno)

Matamata.com - Pada Luna Maya dan Marianne Rumantir, Wulan Guritno baru-baru ini curhat soal tubuhnya yang sakit hingga perasaan sensitif. Mantan istri Adilla Dimitri ini sampai menduga dirinya menggunakan obat terlarang.

"Badan itu sakit, sensitif. Hmm, ini gula atau narkoba sih?" kata Wulan Guritno dikutip dari kanal YouTube TS Media, Sabtu (22/5/2021).

Wulan Guritno buka suara soal perceraian dengan Adilla Dimitri. (Youtube/TSMedia)
Wulan Guritno buka suara soal perceraian dengan Adilla Dimitri. (Youtube/TSMedia)

Diungkap Wulan Guritno, badan yang terasa sakit bukan karena narkoba, melainkan efek dari tidaknya lagi ia mengonsumsi gula. Setidaknya, selama satu hingga dua bulan dia merasakan perjuangan itu. "Waktu mau berhenti itu, harus berjuang. Sensitif, emosian, lemes," ucap Wulan Guritno.

Setuju dengan perjuangan Wulan Guritno untuk lepas dari gula, Luna Maya mengatakan zat tersebut merupakan candu nomor satu.

"Addiction nomor satu bukan narkoba dan yang lain, tapi gula, ini fakta ya," ucap Luna Maya. "Benar," kata Wulan Guritno menimpali.

Wulan Guritno buka suara soal perceraian dengan Adilla Dimitri. (Youtube/TSMedia)
Wulan Guritno buka suara soal perceraian dengan Adilla Dimitri. (Youtube/TSMedia)

Wulan Guritno berusaha keras tak lagi mengonsumsi gula ternyata ada lasannya. Hal itu sebagai langkah mencegah penuaan yang terjadi pada diri aktris 40 tahun.

"Kita kan punya masa-masa kritis ketika umur mulai masuk 35 tahun, merasa tekstur muka ini sudah mulai berubah, orang lain bilang nggak, tapi kita kan tahu. Begitu ngaca bareng Shaloom (anak), duh jauh-jauh dari gue deh," kata Wulan Guritno.

"Dari situ mulai baca-baca, ternyata gula itu menjadi salah satu faktor yang bikin penuaan lebih cepat. Intinya itu," imbuh ibu tiga anak ini.

Momen ulang tahun Wulan Guritno. (Instagram/@wulanguritno)
Momen ulang tahun Wulan Guritno. (Instagram/@wulanguritno)

Luna Maya lantas antusias dengan cerita Wulan Guritno. Mantan kekasih Ariel Noah itu pun bertanya soal dampak dari kebiasaan tersebut. "Yang lu rasain setelah stop gula selama setahun ini apa?" tanya mantan pacar Ariel Noah ini.

Selain merasakan sakit pada tubuh di awal perjuangan, rupanya ada efek lain yang membuat Wulan Guritno merasa bahagia dan melanjutkannya.

"Badan gue enteng, merasa lebih fresh, gue kan bagian ini (paha) besar. Itulah salah satu alasan juga kenapa gue berhenti gula," jawab bintang film I Am Hope ini.

Selain berhenti mengonsumsi gula, Wulan Gurinto juga mendisplinkan diri dengan pola hidup sehat dan olahraga, salah satunya bersepeda. Wah, gaya hidup sehat banget nih Wulan Guritno.  

Tags # wulan guritno # adilla dimitri # luna maya

Hot Video

Berita Terkini