Seleb

Wajah Masih Diperban, Begini Kondisi Suami Indah Kalalo Pulang dari RS

Suami Indah Kalalo telah selesai menjalani pemulihan usai kecelakaan. Begini kondisinya sekarang.

Yohanes Endra
Jum'at, 21 Mei 2021 | 11:56 WIB
Indah Kalalo dan suami. (Instagram/@indahkalalo)
Indah Kalalo dan suami. (Instagram/@indahkalalo)

Matamata.com - Ibrahim Justin Werner, suami Indah Kalalo, sudah diperbolehkan kembali ke rumah setelah dirawat di rumah sakit akibat kecelakaan. Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Indah di Instagram. Dia unggah fotonya bersama sang suami berserta anak-anak.

"Home sweet home. Alhamdulilah suamiku udah bisa pulang ke rumah. Terima kasih untuk semua doa dan ucapan untuk kesembuhan suamiku werns74 tersayang," tulis Indah Kalalo di caption, dilansir dari Suara.com.

"Terima kasih untuk Dr Riasa dan team dokter dan suster dari @bimchospital Kuta yang dapat membantu untuk operasi dan kesembuhan Justin. Mohon maaf kami tidak bisa balas satu persatu. Terima kasih untuk cintanya," sambungnya.

Unggahan Indah Kalalo [Instagram]
Unggahan Indah Kalalo [Instagram]

Dalam foto yang diunggah, mereka tampak begitu bahagia. Hanya saja, sebagian wajah Ibrahim masih dibalut perban. Beberapa netizen, termasuk rekan-rekan artis langsung merespons postingan perempuan yang memulai karier sebagai model itu.

"Alhamdulilah dan cepat pulih ya," komentar Happy Salma.

"Puji Tuhan," tulis Betrand Antolin.

"Puji Tuhan. Senantiasa dilindungi Tuhan sekeluarga," sambung Dewi Rezer.

Indah Kalalo. (Instagram/@indahkalalo)
Indah Kalalo. (Instagram/@indahkalalo)

Sebelumnya pada 9 Mei lalu, Indah mengabarkan kalau suami mengalami kecelakaan. Meski tak menyebut secara detail, kondisi sang suami dalam foto tampak memprihatinkan.

Ibrahim tampa tertidur di atas ranjang rumah sakit. Matanya terlihat merah dan memar serta ada bantuan yang pernapasan digunakan.

Bapak tiga anak ini juga memeluk boneka pokemon. Sementara Indah Kalalo tampak tertidur di sisi samping Ibrahim Justin Werner.

"Aku ingin meminta tolong kepada semua orang mengirim doa untuk suamiku yang akan operasi. Semoga berhasil dan ia bisa cepat sembuh," kata Indah kala itu.

Tags # indah kalalo # suami indah kalalo # suami indah kalalo kecelakaan # kondisi suami indah kalalo # suami indah kalalo pulang dari rs

Hot Video

Berita Terkini