Seleb

Pertemuan Pertama Sempat Dicueki Anak, Begini Perasaan Aliff Alli

Dua tahun berpisah, akhirnya Aliff Alli bertemu dengan anaknya dari Aska Ongi.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani

Aliff Alli. (MataMata.com/Evi Ariska)
Aliff Alli. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Aliff Alli akhirnya bisa bertemu dengan putri semata wayangnya Alyssa usai hampir dua tahun tak bertemu. Sempat dicueki anak, Aliff mengaku hal itu adalah respon wajar anak kecil karena lama tak bertemu.

"Sudah hampir 2 tahun tidak bertemu saya jadi ketemu agak kaku. Terakhir ketemu diusia 4 bulan, ya wajarlah," kata Aliff Alli saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (18/5/2021).

Aliff mengaku sudah mempersiapkan pertemuan ini sejak 4 hari lalu. Suami Aska Ongi ini menyebut sudah mempersiapkan mentalnya bahkan jika sang anak menolak untuk didekatnya.

Aliff Alli. (Matamata.com/Alfian Winanto)
Aliff Alli. (Matamata.com/Alfian Winanto)

"Pastinya saya siap dengan segala resikonya, pasti agak kaku, mental saya harus siap kalau ada penolakan," jelas Aliff.

Di pertemuan pertamanya, Aliff mengaku amat senang karena bisa bertemu dengan putrinya usai perdebatan yang alot dengan Aska Ongi. Ia mengaku senang putrinya sudah tumbuh dengan baik.

"Alhamdulillah sehat (anak) sudah tumbuh gigi ya, yang pasti senang banget," ungkapnya.

Aliff berharap ke depannya Aska Ongi bisa diajak kerjasama untuk mengurus anak berdua. Ia berharap majelis hakim juga bisa memberi putusan seadil-adilnya demi kebutuhan tumbuh kembang anak.

"Harapan saya ya demi anak saya pengin tetap urus bersama walau tidak bersama lagi. ya seadil-adilnya lah karena anak saya butuh kasih sayang orangtua," pungkasnya.

Aliff Alli dan Aska Ongi. (Instagram/@askaongi)
Aliff Alli dan Aska Ongi. (Instagram/@askaongi)

Diketahui, Aliff Alli mendapatkan arahan dari Pengadilan Agama Jakarta Pusat untuk menemui putrinya. Arahan itu dikantongi Aliff Alli dalam persidangan permohonan isbat nikah dan gugat cerai Aska Ongi di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 11 Mei 2021.

Rencananya, 19 Mei 2021 keduanya kembali melanjutkan proses hukumnya. Keduanya akan duduk kembali di meja hijau untuk mendengarkan keterangan saksi dari pihak Aska Ongi.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report