Seleb

Ayu Dewi Operasi Bibir Tanpa Izin, Suami Marah: Jelek Banget Sumpah!

Regi Datau semprot Ayu Dewi karena operasi bibir tanpa izin.

Dea Dezellynda Madya Ratri

Ayu Dewi dan Regi Datau. (Instagram/@mrsayudewi)
Ayu Dewi dan Regi Datau. (Instagram/@mrsayudewi)

Matamata.com - Interaksi antara Ayu Dewi dan suaminya, Regi Datau selalu menarik perhatian. Ayu yang cerewet serta Regi yang cenderung cuek dan pendiam, membuat netizen terhibur melihat interaksi keduanya.

Kali ini Ayu berniat nge-prank Regi dengan berbohong melakukan operasi bibir. Ia ingin melihat bagaimana reaksi suaminya saat dirinya mengubah bentuk bibirnya.

Ayu Dewi dan Regi Datau (Youtube.com)
Ayu Dewi dan Regi Datau (Youtube.com)

Setelah merias bentuk bibirnya terlihat lebih tebal, ia langsung menemui Regi. Saat duduk di meja makan, ibu 3 anak itu bertanya pendapat suami tentang bibir barunya.

"Ngapain sih kayak gitu, asli itu beneran diginiin?" tanya Regi tak percaya. "Iya, emang kenapa?" tanya Ayu balik.

"Asli aku kasih tahu. Jangan aneh-aneh. Aneh kelihatannya," tegur Regi. "Kan seksi tuh kayak Kim Kardashian gitu," kata Ayu membela diri.

Ayu Dewi dan Regi Datau (Youtube.com)
Ayu Dewi dan Regi Datau (Youtube.com)

Tapi Regi malah mengucapkan celetukan yang mengundang tawa. "Nggak ada Kim Kardahsian. Kimlo iya," celetuk Regi.

Kesal melihat bentuk bibir istrinya, Regi terus menegur Ayu. "Jelek banget sumpah. Asli jelek banget. Jeding, jelek banget," kata Regi kesal.

Ayu Dewi dan Regi Datau (Youtube.com)
Ayu Dewi dan Regi Datau (Youtube.com)

"Pas kamu lihat pertama gimana coba?" tanya Ayu. "Ancur. Aku bisa kata-katainnya ancur. Jauh, kemarin kemarin cantik. Lihatnya aja males," ketus Regi.

Melihat suaminya mulai kesal, akhirnya Ayu mengaku jika ia hanya sedang nge-prank. "My first prank," kata Ayu tertawa. "Sumpah kalau sampe kayak gitu jijik banget," kata Regi masih geli melihat bibir Ayu.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report