Seleb

Aldi Taher Girang Dapat Hampers dari Kaesang Pangarep, Tapi Ditagih Hal Ini

Aldi Taher bak mimpi dikasih hampers dari putra Presiden Jokowi.

Tinwarotul Fatonah | Evi Ariska

Aldi Taher dan Kaesang Pangarep. (Matamata.com/Instagram)
Aldi Taher dan Kaesang Pangarep. (Matamata.com/Instagram)

Matamata.com - Di momen lebaran Idul Fitri 2021, Aldi Taher mengaku bahagia mendapat hampers dari Kaesang Pangarep. Bingkisan dari putra Presiden Jokowi itu bak mimpi.

"Oh iya Aldi seneng banget di momen lebaran ini Aldi dapet hampers dari brother Kaesang," kata Aldi Taher saat dikonfirmasi, Minggu (16/5/2021).

Belum lama ini Kaesang Pangarep juga merespons lagu ciptaan Aldi Taher. Momen itu yang akhirnya membuat tali silaturahmi antara keduanya terjalin.

Aldi Taher ajak Anya Geraldine menikah (Youtube.com)
Aldi Taher ajak Anya Geraldine menikah (Youtube.com)

"Masya Allah nggak nyangka anak presiden respons lagu Aldi. Lagu yang Aldi buat untuk brother Kaesang, terus beliau suka diposting di Instagramnya," ungkapnya.

Kebahagian pemilik nama lahir Rahmat Aldiansyah itu tak berhenti di situ, hal yang tak pernah dibayangkan terjadi. Aldi Taher menyebut Kaesang Pangarep minta dibuatkan lagu untuk Persib Solo.

"Terus beliau juga minta bikinin lagu i love you so much buat Persis Solo, insya Allah bismillah Aldi akan buatkan. Alhamdulillah anak presiden respon lagu Aldi. Keren banget emang brother Kaesang. Aldi pengen duet bareng sama beliau," ujarnya.

Kekinian Aldi Taher tengah menunggu Kaesang Pangarep menelponnya untuk kelanjutan lagu Persib Solo. Dia berharap silaturahmi dengan anak orang nomor satu di Indonesia itu terus terjalin.

"Mau banget ketemu silaturahmi sama brother Kaesang," ucapnya.

Kaesang Pangarep terbahak saat ikut berlatih dengan tim Persis Solo di Stadion Manahan. [Instagram]
Kaesang Pangarep terbahak saat ikut berlatih dengan tim Persis Solo di Stadion Manahan. [Instagram]

"Kemarin brother Kaesang mention di twitternya tuh dia bilang sama Aldi minta buatin lagu buat Persis Solo. Nah itu insyaallah Aldi tunggu lagi dari brother Kaesang calling Aldi," imbuh Aldi Taher.

Sebelumnya, Kaesang Pangarep meminta Aldi Taher untuk membuat lagu untuk timnya, Persis Solo. Hal itu langsung disambut baik oleh Aldi Taher.

Persis Solo memakai lagu Aldi Taher 'Brother Kaesang' dalam salah satu promosi klub. Hal tersebut membuat Aldi Taher girang karena mendapatkan apresiasi langsung dari Kaesang Pangarep.

Setelah itu Kaesang Pangarep lewat cuitan di akun Twitter-nya, menanyakan kira-kira Aldi Taher mau atau tidak membuatkan lagu untuk Persis Solo.

"Om Aldi Taher mau gak ya buatin lagi untuk @persisofficial," tulis Kaesang Pangarep.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report