Seleb

Chicco Jerikho Tutup Mata saat Disuntik Vaksin Covid-19, Ini Penyebabnya

Kenapa nih Chicco Jerikho memejamkan matanya saat divaksin?

Yohanes Endra | Rena Pangesti

Chicco Jerikho. (MataMata.com/Rena Pangesti)
Chicco Jerikho. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Chicco Jerikho telah menerima vaksin untuk Covid-19 tahap kedua. Namun, ada yang menarik dalam proses vaksinasi Chicco Jerikho kali ini.

Suami Putri Marino ini terlihat memejamkan mata sambil meringis saat tim medis menyuntikan jarum. "Gue itu takut jarum dari kecil," ujar Chicco Jerikho setelah vaksin di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Senin (17/5/2021).

Tak mengaku memiliki trauma, Chicco Jerikho hanya menuturkan ngeri dengan jarum. Ketimbang kabur, ia memilih untuk tak melihatnya.

Chicco Jerikho. (MataMata.com/Rena Pangesti)
Chicco Jerikho. (MataMata.com/Rena Pangesti)

"Aduh nggak tau deh tuh (trauma) tapi dari kecil begitu. Masuk ke rumah sakit, ambil darah, infus, mendingan gue enggak lihat," kata bintang film Filosofi Kopi ini.

Bahkan waktu kecil, Chicco Jerikho sempat dipaksa imunisasi karena takut jarum suntik.

"Dipaksa, lebih tepatnya ditarik dulu, dipegangin," tuturnya.

Bukan hanya berkaitan dengan medis, urusan suntik menyuntik soal tato misalnya, juga enggan dilihat mantan pacar Laudya Cynthia Bella tersebut. Tapi hal itu tak mengurangi keinginannya membuat tato.

Hunian Chicco Jerikho dan Putri Marino. (Instagram/@chicco.jerikho)
Chicco Jerikho dan Putri Marino. (Instagram/@chicco.jerikho)

"Gua juga punya tato enggak ngelihat, ini di belakang," tuturnya.

Takut terhadap jarum suntik juga berlaku untuk anaknya, Surinala Carolina Jarumillind.

"Anak saya apalagi umur 2,5 tahun, ketika dibawa ke dokter mau diambil darah untuk diperiksa, langsung kejer," ucap Chicco Jerikho.

"Aku juga enggak berani megangin, istri saya yang akhirnya pegangin," katanya menambahkan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report