Seleb

Salmafina Ungkap Alasan Ogah Bersuara Soal Palestina: Nggak Suka Berisik

Salmafina ungkap alasan tak bersuara bela Palestina.

Dea Dezellynda Madya Ratri

Salmafina Sunan (Instagram/@salmafinasunan)
Salmafina Sunan (Instagram/@salmafinasunan)

Matamata.com - Masyarakat Palestina saat ini berjuang melawan serangan Israel. Banyak korban berjatuhan karena serangan tersebut.

Sederet artis dan influencer Indonesia menyuarakan dukungannya untuk Palestina. Donasi juga banyak digalangkan untuk membantu negara tersebut.

Salmafina Sunan (Instagram/@salmafinasunan)
Salmafina Sunan (Instagram/@salmafinasunan)

Salmafina Sunan, putri Sunan Kalijaga sekaligus seorang selebgram ditagih netizen untuk mendukung Palestina. Hal ini dikarenakan perempuan 21 tahun itu tak memberi pendapat apapun terkait kisruh Palestina dan Israel.

"Salma kok gak speak up about Palestine?" tanya netizen.

Salma lantas memberi jawaban bahwa tidak membahas soal Palestina bukan berarti tidak melakukan aksi. Ia lebih memilih diam daripada berkoar-koar.

Postingan Salmafina (Instagram.com)
Postingan Salmafina (Instagram.com)

"Sebagai orang yang punya pengaruh di Instagram, mungkin ekspektasi teman2 maunnya saya speak up.. semakin bertambah umur semakin saya mengerti apa yang baik untuk saya sendiri. Apa yang harus saya speak up in dan enggak," jawab Salma.

"Saya bukannya enggak mau speak up, tapi saya lebih memilih baca berita dan nyumbang langsung dan berdoa agar Yesus memulihkan dunia ini dan memberikan kedamaian bagi saudara kita tanpa banyak ngoceh," lanjutnya.

Salma tak suka mengumbar aksi yang dia lakukan. Ia menegaskan bahwa mereka yang tak menyuarakan membela Palestina lewat media sosial, bukan berarti tak memberi kontribusi.

"Mungkin memang kepribadian saya gitu, enggak suka berisik, cukup diam dan kalau mau bantu ya bantu. Lagi-lagi orang yang diam itu bukan berarti dia enggak peduli. Kan Tuhan lihat hati bukan lihat Instagram," imbuh Salma.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report