Seleb

Istri Sapri Melahirkan, Ruben Onsu dan Eko Patrio Bayar Biaya Persalinan

Ruben Onsu tanpa basa-basi langsung tanya biaya persalinan istri Sapri.

Tinwarotul Fatonah | Evi Ariska

Istri Sapri, Irma Suryatin (MataMata.com/Herwanto)
Istri Sapri, Irma Suryatin (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Ruben Onsu memberikan bantuan kepada istri almarhum Sapri, Irma Suryatin dengan membayar seluruh biaya persalinan. Hal itu diungkap Dolly selaku manajer sekaligus dik Sapri saat ditemui di Rumah Sakit Kartini, Jakarta Selatan, Minggu (16/5/2021).

Dolly yang kini memegang akun Instagram mendiang Sapri mengumumkan kelahiran Irma di media sosial. Tak lama setelah itu, Ruben Onsu langsung menghubunginya.

"Itu saya kaget. Tiba-tiba lima menit kemudian Ruben telepon. Koh Ruben tanya, kok enggak tanggal 18? Saya jelasin itu karena ada kontraksi flek kan, ya sudah kata Ruben, nanti biayanya telepon berapa-berapanya," kata Dolly, menirukan ucapan Ruben Onsu.

Ruben Onsu ngobrol dengan ibu kandung Betrand Peto (Youtube.com)
Ruben Onsu ngobrol dengan ibu kandung Betrand Peto (Youtube.com)

Mendengar itu Dolly langsung tak enak hati, pasalnya Ruben Onsu sudah memberikan bantuan saat Sapri meninggal dunia. Bahkan uang itu masih tersisa

"Saya juga enggak enak karena terlalu baik kan, makanya saya juga, kan sudah ada sedikit dari Koh Ruben kemarin, masih ada saya simpan. Cuma Ruben bilang, 'sudah nanti bill-nya foto'. Ya sudah saya bilang," ujar Dolly.

Suami Sarwendah Tan itu tak hanya membiayai persalanin operasi cesar istri Sapri, melainkan secara keseluruhan dengan obat-obatan rawat jalan yang diresepkan dokter untuk Irma.

"Koh Ruben mau membiayai semua sampai obat-obat semuanya. Kan bayinya ini kalau mau dibawa pulang harus dibayar dulu tagihannya, jadi nanti ditotalin sama Ruben," imbuh Dolly.

Selain itu, ada pula Eko Patrio yang memberikan bantuan berupa uang saat mendiang Sapri masih berjuang melawan penyakitnya di rumah sakit.

"Waktu itu Mas Eko, waktu almarhum Bang Sapri masih dirawat di rumah sakit sana, 'nih Dol buat bantu persalinan'," tuturnya.

Eko Patrio (MataMata.com/Alfian Winanto)
Eko Patrio (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Saya sih bilang apa adanya, sebelum Pak Eko bilang seperti ini. Pak Ruben sudah bilang juga mau bantu. Pak Eko bilang ya sudah pokoknya bantuan ini disimpan saja buat yang lain," tambah Dolly.

Istri almarhum komedian Sapri, Irma Suryatin telah melahirkan anak keduanya. Irma melahirkan anaknya melalui proses persalinan cesar, Sabtu (15/5/2021) sekitar pukul 20.30 WIB.

Kabar bahagia itu diunggah Dolly, adik kandung Sapri melalui Instagram. Dolly juga mengunggah video Instagram tengah mengumandangkan azan ke keponakannya.

Dalam keterangannya, Dolly menuliskan bahwa keponakannya itu lahir dengan berat 2,8 kilogram dan panjang 48 sentimeter. Ia pun menjelaskan diamanahi untuk azan menggantikan sang kakak.

Istri Sapri melahirkan anak laki-laki. (Instagram/@dollypret)
Istri Sapri melahirkan anak laki-laki. (Instagram/@dollypret)

Seperti diketahui, komedian Sapri meninggal dunia pada 10 Mei 2021 di Rumah Sakit Sari Asih, Ciledug, Tangerang. Lelaki 49 tahun ini mengidap penyakit gula darah yang sudah menggerogoti fungsi organ lainnya. 

Almarhum Sapri sempat menjalani operasi pengangkatan pembuluh darah yang tersumbat dan dirawat intensif di ICU. Namun setelah operasi, kondisinya malah melemah.

Jenazah Sapri Pantun dimakamkan di TPU Ulujami, Jakarta Selatan, pada 11 Mei 2021. Ia dimakamkan bersebelahan dengan makam almarhumah ibunya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report