Seleb

Sapri Titipkan Nama untuk Bayinya sebelum Meninggal, Ini Namanya

Karena suka hal ini, Sapri berkeinginan memberikan nama ini ke anaknya.

Tinwarotul Fatonah | Evi Ariska

Istri Sapri melahirkan anak laki-laki. (Instagram/@dollypret)
Istri Sapri melahirkan anak laki-laki. (Instagram/@dollypret)

Matamata.com - Sapri sempat mengucapkan sebuah nama yang rencananya akan dipakai untuk anak keduanya. Adik sekaligus manajer Sapri, Dolly mengatakan, keponakannya itu belum diberi nama sejak lahir pada Sabtu (15/5/2021) kemarin.

Hanya saja dia masih mengingat nama yang dititipkan oleh sang kakak. Nama itu berasal dari lirik salawat Allahul Kafi.

"Nama sih belum fix ya. Cuma dulu almarhum, bulan puasa senang banget sama salawat Allahul Kafi," kata Dolly ditemui di Rumah Sakit Kartini, Jakarta Selatan, Minggu (16/5/2021).

Anak Sapri (foto istimewa)
Anak Sapri (foto istimewa)

"Sempat bilang sama istri gimana kalau nama belakangnya nih Muhammad Kafi gitu kan, depannya apa tapi belum fix sih baru ngobrol gitu aja," kata Dollyu menambahkan.

Muhammad Kafi rencananya akan dipakai untuk nama belakang sang anak. Saat ini sang istri dan kelaurga masih mencocokan nama depan.

"Itu dia namanya itu, Muhammad Kafi belakangnya, depannya belum ada. Cuma kan masih komunikasi berdua aja belum tanya orangtua lain bagusnya seperti apa, berdua doang sih," ujar Dolly.

Salawat Allahul Kafi sendiri diartikan sebagai pelancar rezeki. "Saya kurang tahu sih (artinya), tapi setahu saya itu salawat pemberi rezeki sih," imbuh Dolly.

Istri Sapri Pantun, Irma Suryatin bersama putrinya Sherin Alana. (MataMata.com/Herwanto)
Istri Sapri Pantun, Irma Suryatin bersama putrinya Sherin Alana. (MataMata.com/Herwanto)

Seperti diketahui, komedian Sapri meninggal dunia pada 10 Mei 2021 di Rumah Sakit Sari Asih, Ciledug, Tangerang. Lelaki 49 tahun ini mengidap penyakit gula darah yang sudah menggerogoti fungsi organ lainnya. 

Almarhum Sapri sempat menjalani operasi pengangkatan pembuluh darah yang tersumbat dan dirawat intensif di ICU. Namun setelah operasi, kondisinya malah melemah.

Jenazah Sapri Pantun dimakamkan di TPU Ulujami, Jakarta Selatan, pada 11 Mei 2021. Ia dimakamkan bersebelahan dengan makam almarhumah ibunya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report