Seleb

Tanpa Aldi Bragi, Ririn Dwi Ariyanti Lebaran Bareng Anak: Tak Sempurna

Ririn Dwi Ariyanti unggah foto rayakan lebaran tanpa Aldi Bragi.

Dea Dezellynda Madya Ratri

Ririn Dwi Ariyanti (Instagram.com)
Ririn Dwi Ariyanti (Instagram.com)

Matamata.com - Kabar keretakan rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dengan Aldi Bragi sudah terdengar sejak beberapa bulan lalu. Bermula saat Ririn tak pernah lagi mengunggah foto suaminya itu di Instagram yang membuat netizen berasumsi bahwa rumah tangga mereka bermasalah. Mendengar rumor tersebut, Ririn langsung menampik.

Tapi dalam beberapa acara penting, Ririn hanya mengunggah foto ditemani anaknya. Tak ada sosok sang suami di foto unggahannya.

Ririn Dwi Aryanti/Instagram
Ririn Dwi Aryanti/Instagram

Seperti yang terlihat dalam unggahan terbaru wanita 35 tahun tersebut. Ia mengunggah momen lebaran tanpa Aldi Bragi.

Tampak Ririn duduk di sofa sedang berpose bersama ketiga anaknya. Ririn dan putrinya terlihat begitu sumringah dalam foto tersebut.

Tapi caption yang ditulis Ririn malah bikin salfok. "Perfectly imperfect (sangat tidak sempurna)," tulis Ririn.

Ririn Dwi Ariyanti dan ketiga anaknya (Instagram.com)
Ririn Dwi Ariyanti dan ketiga anaknya (Instagram.com)

"Bapake ndi...? (bapaknya mana?)," tulis netizen. "Ibu" cantik kok dibiarkan ngurus anak sendiri sih Indonesia banget," sentil netizen.

"Berempat doang nih?" tanya netizen. "Kok nggak ada aldi? apa beneran pisah?" sahut yang lain.

Ririn dinikahi Aldi Bragi pada tahun 2010 silam. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai 3 orang anak.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report