Seleb

Anak Bungsu Mona Ratuliu Alergi Makan Telur: Merah dari Muka Sampai Kaki

Kasian banget Numa, anak bungsu Mona Ratuliu saat alerginya kambuh.

Tinwarotul Fatonah

Mona Ratuliu dan anak bungsu, Numa. (Instagram/@monaratuliu)
Mona Ratuliu dan anak bungsu, Numa. (Instagram/@monaratuliu)

Matamata.com - Mona Ratuliu membagikan kabar kurang menyenangkan soal putri bungsunya, Numa Kamala Srikandi.

Bayi satu tahun ini mengalami alergi setelah makan telur. Padahal diceritakannya bukan sengaja makan telur melainkan hanya mencicipi sedikit cemilan yang ada unsur telurnya.

Meski sedikit ternyata sangat berdampak pada Numa. Seluruh badannya dari muka sampai kaki jadi merah dan bentol.

"Numa belum pernah mpasi pakai telur krn kulitnya ada indikasi alergi, jd bundanya deg2an mau cobain telur. Hari ini mungut kulitnya kacang telur sedikit. Alhasil merah semua dari muka sampe kaki," curhat tante Kesha Ratuliu ini melalui postingannya pada Minggu (16/5/2021).

Anak Mona Ratuliu alergi makan telur. (Instagram/@monaratuliu)
Anak Mona Ratuliu alergi makan telur. (Instagram/@monaratuliu)

Beruntungnya, istri Indra Brasco ini selalu sedia obat alergi di rumah sehingga bisa langsung mengobati putri bungsunya itu.

"Untung standby obat alergi dirumah. Ciyaaan numaaa," bebernya.

Di postingan lain, dia mengabarkan kalau merah-merah di tubuh Numa sudah mulai menghilang.

"Makasih doanya om tante untuk numa yg alerginya lagi kambuh. Sekarang merah2nya mulai hilang kok. Matanya aja yang masih bengkak. Beda jauh banget sama kondisi sebelumnya yg ada di foto2 lain tuh. Insya Allah kalau lagi merah2 gini nggak sampai nginep sih. Doain yaaaa biar numa semakin besar semakin kuat," ujarnya sambil mengunggah foto Numa lagi.

Anak Mona Ratuliu alergi makan telur. (Instagram/@monaratuliu)
Anak Mona Ratuliu alergi makan telur. (Instagram/@monaratuliu)

Beberapa rekan artis pun terlihat mendoakan Numa agar lekas sembuh.

"Ciyaan numaaa.. cepet sembuh yah.. huhu.. perjuangan punya anak alergy tuh rasanya wow bangeet," komentar Donita.

"Kasihan, GWS ya," doa Alice Norin.

"Yaaaah nuuuum. Semalem masih gpp. Makan nachos aja yoook," komentar Ersa Mayori.

"Ya ampuuunnn sayaaaaang cepet ilaaang yaaa merah2 nyaaa," tulis Nola Be3.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report