Seleb

Nagita Slavina Diprotes Usai Bongkar Koleksi Sepatu, Padahal Begini Niatnya

Sejumlah netizen justru salah paham dan menegur Nagita Slavina karena dianggap mengoleksi sepatu terlalu banyak.

Yohanes Endra

Nagita Slavina
Nagita Slavina

Matamata.com - Nagita Slavina memperlihatkan koleksi sepatunya yang tersimpan di rumah Tebet, Jakarta Selatan. Istri Raffi Ahmad itu rupanya memiliki banyak koleksi sepatu yang ditumpuk-tumpuk di kamar lawasnya. Semula, Nagita Slavina kaget lantaran beberapa koleksinya ada yang sudah berubah warna karena terlalu lama disimpan dan tidak digunakan. Istri Raffi Ahmad itu juga syok saat melihat sepatu-sepatunya ditumpuk begitu saja.

"Ya Allah, warnanya tadinya putih, jadi kuning. Tadinya warnanya coklat, jadi gini. Ya Allah, ditumpuk sepatu gue. Aduh, sepatu gue ditumpuk," kata Nagita dalam vlog Lebaran Rans Entertainment yang tayang Jumat (14/5/2021).

Cuplikan Nagita menunjukkan koleksi sepatunya menjadi viral usai dibagikan ulang oleh akun TikTok gigislavina1 pada Sabtu (15/5/2021). Unggahan akun ini sampai ditonton lebih dari 2 juta kali.

Nagita Slavina bongkar koleksi sepatu lawas miliknya. (YouTube/Rans Entertainment)
Nagita Slavina bongkar koleksi sepatu lawas miliknya. (YouTube/Rans Entertainment)

Ribuan komentar juga diberikan oleh netizen atas koleksi sepatu Nagita. Sayangnya, sejumlah netizen justru salah paham dan menegur ibunda Rafathar karena dianggap mengoleksi sepatu terlalu banyak.

"Kelak akan dihisab. Jangan dicontoh menumpuk benda yang gak ada manfaatnya saudara. Dibagikan saat baru, bukan pas udah numpuk," kata netizen.

"Buat pelajaran bagi semuanya, makanya jangan terlalu berlebih-lebihan karena itu gak bagus. Kalo cuma buat sendiri itu pemborosan banget," imbuh yang lain.

Koleksi Sepatu Nagita Slavina Picu Salah Paham. (TikTok/@gigislavina1)
Koleksi Sepatu Nagita Slavina Picu Salah Paham. (TikTok/@gigislavina1)

"Maaf ya cuma sekedar mengingat kata guru ngaji saya akan lebih bermanfaat dibagikan ke orang yang membutuhkan daripada ditumpuk," tutur lainnya.

"Gak bagus menimbun barang-barang terlalu banyak. Lebih baik dijual dan disedekahkan buat orang yang membutuhkan," pungkas yang lain.

Banyaknya komentar miring ini kemudian dibalas oleh netizen lain. Mereka mengingatkan untuk menyimak video tersebut sampai akhir. Pasalnya di akhir video, Nagita Slavina mengutarakan niatnya untuk mengambil sepatu miliknya dan membagikannya karena sudah terlalu banyak.

"Kayaknya gue harus ke sini lagi sehari deh. Buat kayak, ya udah habis itu dibagi-bagiin aja. Sayang ya," celetuk Nagita Slavina setelah melihat koleksi sepatunya yang tersimpan di beberapa tempat. (Nur Khotimah)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report