Seleb

7 Tahun Nikah, Nagita Slavina Ngaku Sungkan Pakai Nama Ahmad?

Nagita Slavina jelaskan kenapa tak pakai nama Ahmad.

Irma Joanita

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (Instagram/@raffinagita1717)
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Nagita Slavina telah 7 tahun menikah dengan Raffi Ahmad. Sepanjang menjadi istri, rupanya Nagita Slavina tak pernah terpikirkan ganti nama belakang jadi Ahmad.

Hal ini ia sampaikan dalam Youtube TS Media pada Jumat (14/5) lalu. Ia pun menyebut jika di akte kelahiran masih menggunakan marga Manado dari sang ayah, Gideon Tengker.

Nagita Slavina sungkan pakai nama Ahmad. (Youtube/TSMedia)
Nagita Slavina sungkan pakai nama Ahmad. (Youtube/TSMedia)

"Dulu Raffi pernah ngomong sih, cuman ya udah sih. Ya ada atau enggak gitu. Abis aku tuh sebenernya nama di akte aku masih ada Tengker-nya juga. Nama keluarga, marga," ungkapnya.

Luna Maya pun justru bertanya, mengapa malah Merry yang notabene adalah manajer Raffi Ahmad pakai nama belakang tersebut. Nagita Slavina pun mengatakan jika hanya anak laki-laki yang pakai Ahmad di keluarga Raffi.

"Setauku aku ya, aku kalau di keluarganya Raffi itu nama Ahmad memang buat laki-laki aja. Kayak Nanas ama Nisya itu nggak ada Ahmad di belakangnya. Sadiqah di keluarganya dia itu, jadi semua sepupu Raffi yang perempuan belakangnya Sadiqah, bukan Ahmad," ungkap Nagita Slavina.

Nagita Slavina sungkan pakai nama Ahmad. (Youtube/TSMedia)
Nagita Slavina sungkan pakai nama Ahmad. (Youtube/TSMedia)

"Supaya nanti nama suaminya yang masuk," timpal Luna Maya.

"Iya, jadi nama Ahmad itu hanya buat anak laki-laki aja," kata Nagita Slavina.

"Ya kan (kamu) istrinya," sahut Luna Maya penasaran.

Nagita Slavina sungkan pakai nama Ahmad. (Youtube/TSMedia)
Nagita Slavina sungkan pakai nama Ahmad. (Youtube/TSMedia)

Nagita Slavina pun tampaknya masih nyaman dengan nama marga dari sang ayah. Tak hanya itu, ia juga meniru sang adik ipar tak pakai nama Ahmad.

"Iya sih, tapi ya begitu lah. Maksud, adik-adiknya nggak pake namanya gitu. Padahal itu kan dari bapaknya juga kan. Harusnya kan, ya beda kali. Kalo aku, papaku Manado, aku dikasih nama di belakang," pungkasnya.

Wah, ternyata memang di keluarga Raffi Ahmad anak perempuan tak pakai nama belakang tersebut.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report