Seleb

Teddy Syah Berusaha Gantikan Peranan Rina Gunawan Jadi Ibu: Nggak Mudah!

Bahwa ada kemampuan sang istri yang tidak dimilikinya diakui oleh Teddy Syah.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Evi Ariska
Sabtu, 15 Mei 2021 | 09:37 WIB
Teddy Syach. (MataMata.com/Evi Ariska)
Teddy Syach. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Menggantikan peranan almarhumah Rina Gunawan sebagai ibu rumah tangga tak mudah untuk aktor Teddy Syah. Bahwa ada kemampuan sang istri yang tidak dimilikinya diakui olehnya. 

"Pasti kan saya nggak akan punya kemampuan untuk bisa menghandle, menangani segala persoalan sendiri. Karena saya juga bukan seorang ibu," kata Teddy Syah di rumahnya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu (13/5/2021).

Teddy Syah. (Matamata.com/Evi Ariska)
Teddy Syah. (Matamata.com/Evi Ariska)

Namun, itui bukan berarti laki-laki 46 tahun itu pasrah dengan keadaannya. Berusaha untuk menjadi sosok ayah dan ibu bagi anak-anaknya sebisa mungkin dia lakukan.  "Tapi saya berusaha saja untuk bisa menemani atau mengawal saja," ujarnya

Tentunya anak-anak juga ikut membantu usaha bintang sinetron Belenggu Dua Hati itu. Dia merasa beruntung sang anak bisa memahani keadaannya.

Presenter Rina Gunawan saat ditemui awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/1/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Presenter Rina Gunawan saat ditemui awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/1/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Karena anak-anak sudah cukup besar dan dewasa untuk bisa memahami keadaan dan memahami saya," tutur Teddy Syah. "Jadi semuanya bisa berjalan dengan lebih mudah meskipun buat saya juga nggak mudah. Tetap kan proses baru beberapa bulan ini nggak mudah buat kita lah," sambung Teddy Syah.

Rina Gunawan meninggal dunia pada (2/3/2021) malam di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Simprug, Jakarta. Dia dirawat di ruang ICU RSPP karena positif Covid-19. Selain itu, ia juga menderita penyakit asma dan paru-paru.

Pemakaman Rina Gunawan di TPU Tanah Kusir dilakukan dengan protokol covid-19. Teddy Syah sebagai suami diperbolehkan menyaksikan penguburan sang istri dari dekat dengan memakai hazmat atau baju alat pelindung diri (APD). 

Tags # rina gunawan # teddy syah # rina gunawan meninggal

Hot Video

Berita Terkini