Seleb

Marcell Siahaan Unggah Momen Lebaran Setelah Mengaku Mualaf: Alhamdulillah

Setelah mengaku dirinya sudah mualaf, Marcell Siahaan pamerkan momen rayakan lebaran bareng istri dan anak.

Dea Dezellynda Madya Ratri

Marcell Siahaan (MataMata.com/Yuliani)
Marcell Siahaan (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Penyanyi Marcell Siahaan beberapa waktu lalu membuat publik heboh karena pengakuannya sudah menjadi seorang muslim. Ia mengungkapkan bahwa ia adalah seorang mualaf.

Tak diketahui pasti kapan mantan suami Dee Lestari itu pindah agama, tapi postingannya di lebaran tahun ini jadi sorotan. Mengunggah foto bersama istrinya, Rima Melati Adams dan sang anak, Marcell mengucapkan selamat lebaran dan juga peringatan Kenaikan Isa Almasih.

Marcell Siahaan (MataMata.com/Wahyu Tri Laksono]
Marcell Siahaan (MataMata.com/Wahyu Tri Laksono]

"Untuk mereka yang mengenal dekat siapa saya sejak dulu tentunya paham bahwa memposting foto-foto yang memamerkan kehidupan pribadi yang ada hubungannya dengan kehidupan religius-spiritual bukanlah sesuatu yang saya banget. Sangat bukan saya, dan bukan sesuatu yang pantas saya pamer-pamerkan," tulis Marcell.

Postingannya itu merupakan bentuk rasa syukur karena di tengah pandemi keluarganya masih diberi kesempatan menikmati hidup.

"Tapi untuk kali ini saya memberanikan diri, hanya sebagai bentuk rasa syukur saya bahwa sampai detik ini saya sekeluarga masih dirahmati, diberikan kesempatan menikmati hidup serta menikmati kebahagiaan ditengah badai yang belum kunjung reda. Alhamdulillah, kami masih kokoh berdiri," lanjutnya.

Marcell Siahaan dan keluarga (Instagram.com)
Marcell Siahaan dan keluarga (Instagram.com)

"Sekaligus juga sebagai pengingat, bahwa menjadi pribadi yang penuh welas asih, yang penuh akan kesadaran dan empati, yang seimbang zahir bathin, masih menjadi 'pekerjaan rumah' saya dalam berkehidupan yang, Insya Allah akan diridhoi-Nya," pungkasnya.

"Mohon maaf lahir bathin. Selamat Hari Raya. Dan selamat merayakan Kenaikan Isa Al-Masih bagi segenap handai taulan, selamat merayakan penggenapan janjiNya bagi mereka-mereka yang percaya kepadaNya. Al-Wasathiyah

Netizen langsung memuji sikap Marcell. "Masya Allah.. indahnya toleransi. Bahagia selalu Marcell dan keluarga," tulis netizen.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report