Seleb

Angel Lelga Pilih Salat Ied di Rumah, Takut Jadi Penyebab Kerumunan

Angel Lelga membatasi pertemuan dengan orang lain demi mencegah penyebaran Covid-19.

Yohanes Endra | Rena Pangesti

Angel Lelga. (MataMata.com/Rena Pangesti)
Angel Lelga. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Angel Lelga merayakan Lebaran hanya bersama anak semata wayangnya, Hawra. Pasalnya, keluarga mantan istri Vicky Prasetyo ini adalah non muslim.

Masih dalam masa pandemi virus corona, Angel Lelga pun membatasi pertemuan dengan orang lain. "Salat Iednya di rumah. Berusaha untuk tidak banyak ketemu orang, karena aku juga punya anak kecil," kata Angel Lelga ditemui di rumahnya kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (13/5/2021).

Angel Lelga dan anak. (MataMata.com/Rena Pangesti)
Angel Lelga dan anak. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Keputusannya salat Ied di rumah guna menghindari prasangka buruk orang-orang yang hendak foto bareng Angel Lelga.

"Beberapa minta foto, kalau nggak dilayanin nanti kan salah paham. Namanya fans kan biasanya suka nempel, peluk-peluk, sementara Covid-19 harus berjaga-jaga," ujarnya.

Maka perayaan lebaran Angel Lelga berlangsung sederhana. Dia cuma ditemani sang putri dan juga asisten rumah tangga. Ini juga menjadi momen bagi Angel Lelga mengajarkan kesederhanaan pada anak sekaligus berempati.

Angel Lelga. (MataMata.com/Rena Pangesti)
Angel Lelga. (MataMata.com/Rena Pangesti)

"Aku mengajak Hawra untuk melihat mereka yang kurang beruntung. Kita lebaran tidak seperti sebelumnya, ala kadarnya," kata Angel Lelga.

Membatasi tamu di rumah pun dilakukan Angel Lelga. Sebab bukan hanya dirinya yang kritis soal prokes, tetapi juga sang putri.

"Pernah saat show di Bandung, ketemu fans. Dia (Hawra) menghindar dan bilang ke aku, mami, please ini lagi Covid-19. Jadi jaga jarak," kata mantan istri siri Rhoma Irama ini.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report