Seleb

Nagita Slavina Nangis Lihat Calon Bayinya di USG: Ya Allah Sudah Gede

Dokter kandungan melakukan pemeriksaan USG pada Nagita Slavina untuk mengetahui tumbuh kembang si calon bayi.

Yohanes Endra | Evi Ariska

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Youtube.com)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Youtube.com)

Matamata.com - Nagita Slavina rutin melakukan pemeriksaan ke dokter kandungan untuk mengetahui kondisi si jabang bayi. Pada kesempatan itu dia juga mengungkap keluahannya selama hamil.

Momen Nagita Slavina memeriksakan kandungan diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment, Rabu (12/5/2021). "Keluhannya mual sih dok, tapi enggak pernah sampai muntah sih," kata Nagita Slavina pada dokter kandungan.

Nagita Slavina bagi-bagi hampers mewah (Youtube.com)
Nagita Slavina  (Youtube.com)

Tak lama setelah itu, dokter kandungan melakukan pemeriksaan USG pada Nagita Slavina untuk mengetahui tumbuh kembang si calon bayi. Saat melihat bentuk tubuh si jabang bayi mulai terbentuk, Nagita Slavina tiba-tiba menangis.

"Ya Allah sudah gede, sudah ada kepalanya, tuh kan mau nangis, aku tuh nggak tahu ya kenapa," ujar ibunda Rafathar Malik Ahmad ini.

Usai melakukan pemeriksaan USG, istri Raffi Ahmad itu berbincang dengan anak sulungnya, Rafathar. Nagita Slavina meminta tanggapan Rafathar setelah melihat si calon bayi.

"Oke guys tadi kita sudah cek baby, tadi kenapa enggak mau lihat sih?" tanya Nagita Slavina ke Rafathar.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (Youtube.com)
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (Youtube.com)

Respons Rafathar membuat Nagita Slavina terkejut. Anak pertamanya itu berharap si calon lahir di tanggal yang sama dengan ulang tahunnya.

"Sudah gede banget, nanti tanggal lahirnya sama kayak Aa," jawab Rafathar.

"Jangan dong masih kecil nggak boleh keluar dulu. Nggak boleh dong  Agustus nggak boleh keluar," ucap Nagita Slavina.

Melihat raut wajah sedih Rafathar, Nagita Slavina langsung kepikiran punya anak ke tiga. Dia berharap anak ke tiga nanti memilik tanggal lahir yang sama dengan Rafathar.

"Nanti kali adiknya yang kedua (lahir) Agustus, nanti coba mama bikin ya sama kayak Aa," tutur Nagita Slavina.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report