Seleb

Sapri Titip Pesan Ini ke Ruben Onsu dan Raffi Ahmad Sebelum Meninggal

Istri Sapri, Irma Suryatin yang mengungkap hal tersebut.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Herwanto

Sapri (Instagram)
Sapri (Instagram)

Matamata.com - Komedian Sapri sempat memberikan pesan kepada dua sahabatnya, Ruben Onsu dan Raffi Ahmad sebelum meninggal dunia. 

Istri Sapri, Irma Suryatin yang mengungkap hal tersebut. Menurutnya, sang suami seakan memberi isyarat akan pergi selama-lamanya sehingga ia menitipkan istrinya yang tengah hamil sembilan bulan.

"Sebelum sakit dia WhatsApp teman-temannya kayak Ruben dan Raffi Ahmad. Dia bilang 'A Raffi istri mau lahiran nih'. Gitu," ujar Irma, saat ditemui di kediamannya Kawasan Cipulir, Jakarta Selatan, Rabu (12/5/2021).

Istri Sapri, Irma Suryatin (MataMata.com/Herwanto)
Istri Sapri, Irma Suryatin (MataMata.com/Herwanto)

"Aku bilang, 'papa kenapa sih pakai WhatsApp segala.' Dia bilang, 'enggak apa-apa sih namanya juga teman.' Alasan dia cuma kaya gitu doang," kata Irma melanjutkan.

Namun, Irma baru sadar bahwa itu adalah isyarat terakhir dari Sapri saat sang suami telah pergi untuk selama-lamanya. Rupanya Sapri meminta kepada para sahabat untuk menjaga sang istri, yang akan melahirkan beberapa hari lagi.

"Nggak tahu kalau dia punya sakit, jadi kayanya dia minta tolong sama teman-temannya seperti nitipin gitu. Kalau kata dokter, saya tanggal 18 Mei lahiran," tutur Irma

Keluarga dan kerabat berdoa di pusara komedian Sapri Pantun di TPU Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (11/5/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]
Keluarga dan kerabat berdoa di pusara komedian Sapri Pantun di TPU Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (11/5/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Agar persalinannya yang rencananya berlangsung pada 18 Mei besok berjalan lancar, Irma tak lupa meminta doa.  "Alhamdulilah kondisi dede (bayi) baik-baik, cuma darah saya rendah. Saya minta doanya supaya saya sehat biar kondisi saya juga sehat. Karena kalau sedih malah tambah nggak karuan kondisi kandungnya," imbuh Irma. "Saya mau operasi cesar, jadi darah itu nggak boleh rendah dan tinggi . Rencananya 18 Mei lahiran," kata Irma menutup.

Komedian Sapri meninggal dunia di ruang ICU RS Sari Asih, Ciledug usai menjalani operasi gula pada Senin (10/5/2021). atas meninggalnya komedian yang jago pantun tersebut, aejumlah rekan artis seperti Eko Patrio, Boiyem, Nikita Mirzani, dan para artis pengisi acara Pesbukers pun mengungkapkan ucapan duka cita. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report