Seleb

Kevin Aprilio Belum Pede, Ini Penampilan usai 1 Bulan Transplantasi Rambut

Kevin Aprilio mengungkap perkembangan transplantasi rambut sekitar 1,5 bulan.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Penampilan baru Kevin Aprilio. (Instagram/@kevinaprilio)
Penampilan baru Kevin Aprilio. (Instagram/@kevinaprilio)

Matamata.com - Penampilan Kevin Aprilio beberapa waktu belakangan ini kerap jadi sorotan. Pasalnya Kevin Aprilio transplantasi rambut yang bahkan diakuinya menjadi kado istimewa di ultahnya ke-31 tahun pada (7/4/2021) lalu.

Yup, Kevin Aprilio belum lama ini menjalani transplantasi rambut di bagian jidat dan jenggot. Bukan di Indonesia melainkan ia jauh-jauh ditemani istrinya, Vicy Melanie terbang ke Turki.

Kevin Aprilio (Instagram/@kevinaprilio)
Kevin Aprilio (Instagram/@kevinaprilio)

Kekinian, Kevin Aprilio membagikan potret terbarunya usai 1 bulan transplantasi rambut. Belum sempurna hasilnya, makanya Kevin mengaku masih malu-malu menunjukkan foto full face.

Tampak Kevin mengiringi Widy Vierratale menyanyi di postingan terbarunya. Dia terlihat memakai topi dan mengaku masih malu-malu menujukkan hasil transplantasi karena memang belum sempurna.

Kevin Aprilio dan Widi Vierratale (Instagram/@kevinaprilio)
Kevin Aprilio dan Widy Vierratale (Instagram/@kevinaprilio)

"Pemanasan Vierratale @_widikidiw_ note: (Ini 1,5 bulan setelah transplan rambut. Belum jadi yaa. 6 bulan - 1 tahun baru jadi hehe jadi maklum masih malu fullface)," ujar suami Vicy Melanie itu di unggahannya semalam (11/5/2021).

Lewat Instagram Story, Kevin menjelaskan lebih lanjut soal perkembangan transplantasi rambutnya. Dia ngaku belum pede foto atau video, tapi karena kangen main musik, dia meminta penggemar maklum.

Dia juga menjelaskan alasan kenapa pakai topi terus. Hal ini karena hasil transplan rambut di jidat dan belakangnya belum seimbang.

Kevin Aprilio dan Widi Vierratale (Instagram/@kevinaprilio)
Kevin Aprilio dan Widy Vierratale (Instagram/@kevinaprilio)

"Sudah 1 bulan setelah transplan rambut hehe. Sebetulnya belum pede video-video atau foto karena hasil real jadi setelah 6 bulan. Tapi kangen juga main-main musik jadi ya maklumin yaa haha. Oh iya kalau ada yang tanya kenapa pakai topi terus karena tumbuh antara transplan di jidat dan rambut di belakangnya belum seimbang (Karena baru 1 bulan setengah) hehe jadi kayak belum jadi. Hehe maklumi ya," katanya.

Kevin juga memposting potretnya di mobil saat memakai earphone. Kali ini dia tidak memakai topi tapi menutupi wajahnya.

"Banyak temen-temen yang pengen lihat updatenya setelah transplan, ini hasil 1 bulan 15 hari setelah transplan rambut. Belum jadi ya guys hehe, pokoknya butuh 6 bulan sampai 1 tahun untuk hasil maksimal. Tapi saya semangat banget nunggu hasilnya," ujarnya lagi.

Kevin Aprilio (Instagram/@kevinaprilio)
Kevin Aprilio (Instagram/@kevinaprilio)

Saat ultah beberapa waktu lalu, Kevin menyadari kalau mungkin bagi sebagian orang, impiannya berhasil mewujudkan transplantasi rambut ini nggak penting, tapi ini membuatnya sangat bahagia. Dia juga mengungkap kalau banyak yang DM dirinya soal transplantasi yang mana ini membuktikan kalau banyak juga orang yang nggak percaya diri karena rambut.

"Mungkin untuk sebagian orang ini hal gak penting... Buat saya ini kado yang bikin saya sangat bahagia sih hahaha. Tapi yaa begitulah hidup, terkadang hal-hal yang belum lazim dilakukan/unik/aneh/kecil, bisa membahagiakan kita. Ya nggak bro sis? Percaya nggak percaya yang DM banyak banget pengen transplan, yang artis juga ada haha artinya kan sebenarnya ada juga lo orang yang memendam rasa tidak percaya diri karena rambut Hehe," papar putra Addie MS itu.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report