Seleb

Sekilas Biasa, Sandal Nagita Slavina saat Cek Proyek Harganya Meresahkan

Sandal Nagita Slavina memiliki dua tali tebal yang dihiasi dengan gesper bermata kristal yang berkilauan.

Yohanes Endra

Nagita Slavina
Nagita Slavina

Matamata.com - Nagita Slavina kembali bikin netizen menangis karena mengenakan sandal belasan juta untuk menyambangi proyek pembangunan rumahnya. Ya, dalam salah satu video yang diunggah oleh kanal YouTube RANS Entertainment, perempuan yang tengah mengandung anak keduanya ini tampak tampil simpel dengan setelan blouse dan midi dress berwarna fuschia. 

Sebagai alas kaki, perempuan berusia 33 tahun tersebut memilih mengenakan sandal slip on bermaterial PVC dari brand sepatu asal Paris, Roger Vivier. Meski tampak sederhana, namun sandal ini ternyata dibanderol hingga Rp18,7 jutaan. 

Sandal dari koleksi Slidy Viv ini memang memiliki dua tali tebal yang dihiasi dengan gesper bermata kristal yang berkilauan. Jadi, tak heran jika harganya sama dengan satu buah sepeda motor.

Bikin Warganet Resah, Nagita Slavina Cek Proyek Pakai Sandal Seharga Motor. (Dok: YouTube/RansEntertainment)
Bikin Warganet Resah, Nagita Slavina Cek Proyek Pakai Sandal Seharga Motor. (Dok: YouTube/RansEntertainment)

Meski bukan merupakan hal yang aneh bagi perempuan yang akrab disapa Gigi ini, namun banyak yang menyayangkan, jika sandal seharga belasan juta tersebut digunakan untuk melihat sebuah proyek bangunan. 

Suasana dan kondisi yang berdebu, banyak pasir hingga benda-beda tajam seperti paku dan besi, bisa saja membuat sandal tersebut rusak. Tapi, nampaknya hal tersebut bukan jadi satu masalah bagi seorang Nagita Slavina.

Diunggah di akun fashion_nagitaslavina, foto itu telah mendapatkan lebih dari 16 ribu likes dan ratusan komentar yang beragam.

Nagita Slavina pakai baju ratusan ribu. (Youtube/RANSEntertainment)
Nagita Slavina pakai baju ratusan ribu. (Youtube/RANSEntertainment)

"Sandal 18 jetting buat ngecek bangunan. Gw mah sandal segitu disayang-sayang buat kondangan," kata ka*****na.

"Ga ada yang menyangka sandal jepit Mama Gigi seharga motor Vario," ujar the*****arr.

"Semua sandal-sandal rumahannya Gigi harganya meresahkan ya, Bund. Kalo aku di rumah pakai slippers yang gratis dari hotel," ungkap nov*****adi.  (Dinda Rachmawati)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report