Seleb

Uus Ogah Berteman dengan Aldi Taher, Apa Alasannya?

Aldi Taher mengaku tak suka dengan kata-kata kasar Uus sampai meminta sang komika menghapus kontennya. Kenapa nih?

Yohanes Endra

Uus (Youtube.com)
Uus (Youtube.com)

Matamata.com - Uus blak-blakan ogah berteman dengan Aldi Taher. Merlansir Suara.com, Uus bahkan memblokir akun Instagram Aldi Taher.

Saat diundang di acara Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) Kompas TV, Uus memilih tak datang, karena di situ ada sosok Aldi Taher. Lantas, apa sebab Uus begitu tak mau berhubungan dengan Aldi Taher? 

Aldi Taher (MataMata.com/Evi Ariska)
Aldi Taher (MataMata.com/Evi Ariska)

Rupanya, semua berawal saat Uus muncul di YouTube's Got Talent bareng Andi da Lopez. Di situ, Uus bicara kasar soal industri hiburan termasuk YouTube dan segala macam. Mengetahui konten tersebut, Aldi Taher kemudian tak suka dengan kata-kata kasar Uus dan meminta komika 30 tahun itu untuk menghapus video tersebut karena dianggap maksiat.

"Nah dia nggak nyampe kayaknya. Dia marah-marah turunkan posting maksiat, (anggak gue) merusak generasi bangsa," kata Uus di podcast Deddy Corbuzier yang diunggah Selasa (11/5/2021).

Sejak saat itu, Aldi Taher sering menyebut akun Uus setiap bintang sinetron Islam KTP ini memposting sesuatu di Instagram. Merasa terganggu, Uus pun memilih untuk memblok Instagram Aldi Taher.

Uus buat cuitan soal Deddy Corbuzier. (Youtube/DeddyCorbuzier)
Uus buat cuitan soal Deddy Corbuzier. (Youtube/DeddyCorbuzier)

"Gue nggak kenal, tapi soak asui, bawa-bawa moral, bawa-bawa agama," ucap Uus.

Bahkan kalau ada sebuah acara dan di situ ada Aldi Taher, Uus memilih untuk menghindar. Hal itu terjadi di acara SUCI, baru-baru ini.

"Dosa manusia itu ada dua, syirik sama munafik. gue benci yang kedua. (Di acara SUCI) gue pilih nggak dateng. Nggak apa-apa kehilangan job, yang penting dia bisa syuting, dapat duit," imbuh Uus.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report