Seleb

Aska Ongi Syok Aliff Alli Ternyata Berstatus Suami Orang: Saya Tertipu!

Aska Ongi merasa tertipu oleh Aliff Alli. Begini pengakuannya!

Yohanes Endra | Evi Ariska

Aska Ongi. (Matamata.com/Alfian Winanto)
Aska Ongi. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Aska Ongi mengatakan bahwa ia tidak mengenal Nuning Irpana yang dinikahi Aliff Alli pada 2011. Aska Ongi pun terkejut mendengar ayah dari anaknya itu masih berstatus suami sah orang. Hal itu diungkap Aska Ongi usai sidang permohonan isbat nikah dan gugatan cerai Aliff Alli terhadapnya di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (11/5/2021).

"Enggak (kenal sama Nuning Irpana). Ya memang ada pernikahan kan, saya datang ke KUA aja buat mastiin lagi. Yang jelas di sini saya tertipu," kata Aska Ongi.

Walau  begitu, Aska Ongi enggan berkoar-koar soal pernikahan pertama Aliff Alli. Menurutnya, bukti-bukti yang ditemukan jelas faktanya dan telah ditunjukkan kepada majelis hakim dalam persidangan.

Aska Ongi dan Kuasa Hukum Feriyawansyah. (MataMata.com/Evi Ariska)
Aska Ongi dan Kuasa Hukum Feriyawansyah. (MataMata.com/Evi Ariska)

"Kayaknya kalau bicara di media gitu sudah cukup membuktikan ya. Itu nggak mungkin main-main lah," ujar Aska Ongi.

Aska Ongi mengaku tak mungkin membuat bukti palsu. Hal itu menanggapi kecurigaan Aliff Alli yang menduga adanya tindak pemalsuan dokumen akta nikah bersama Nuning Irpana.

"Apalagi itu data-data punya negara dan itu dirahasiakan. Nggak mungkin saya tahu juga. Kemarin minta foto alamat segala macam, nggak boleh," tuturnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Aliff Alli menduga terdapat tindak kriminal pemalsuan dokumen dengan munculnya akta nikahnya bersama perempuan bernama Nuning Irpana dari KUA Cilandak, Jakarta Selatan.

Aliff Alli. (MataMata.com/Evi Ariska)
Aliff Alli. (MataMata.com/Evi Ariska)

Aktor asal Malaysia itu mengaku tidak pernah menikah dengan Nuning Irpana. Dia menduga akta nikah itu dipalsukan untuk memojokkannya

"Yang dikatakan soal Nuning ini agak aneh ya. Seperti yang saya bilang si Aska ini kurang kesibukan. Bagaimana bisa ada Nuning besok akan macam-macam dikeluarkan," kata Aliff Alli di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (5/5/2021).

"Kami sudah mengecek dan menemukan dokumen palsu dan patut diduga untuk menjelekkan saya. Ini apakah ada persekongkolan atas tercetaknya itu sih yang saya curigai. Tidak menenuhi persyaratan yang seharusnya tapi kenapa bisa tercetak," katanya lagi.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report