Seleb

Asmirandah Kesal Lihat Anak Dibanding-bandingkan: Sabar tapi Pengen Getok

Menurut Asmirandah, anak sehat tidak dinilai dari gemuk atau kurus, yang penting kata dokter tumbuh kembangnya bagus.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Asmirandah dan Baby Chloe (Instagram/@asmirandah89)
Asmirandah dan Baby Chloe (Instagram/@asmirandah89)

Matamata.com - Artis cantik Asmirandah tengah menikmati hari-harinya menjadi seorang ibu. Sebagai informasi, Asmirandah melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Chloe Emmanuelle van Wattimena di momen Natal pada (25/12/2020).

Istri Jonas Rivanno ini baru-baru ini memposting curhatan di Instagram Storiesnya. Asmirandah bilang tak suka melihat anak dibanding-bandingkan karena jelas perkembangan setiap anak berbeda.

Asmirandah dan Jonas Rivanno bersama Baby Chloe (Instagram/@asmirandah89)
Asmirandah dan Jonas Rivanno bersama Baby Chloe (Instagram/@asmirandah89)

"Mohon maaf nih.. walaupun aku ibu baru.. tapi aku juga nggak suka kalau baca anak temenku dibanding-bandingin.. kebayang nggak anak kita yang dibandingin aja seorang ibu pasti rasanya gimanaa gitu.. (Sabar sihhh.. tapi pengen getok juga kan)," ujar Asmirandah di Instagram Storynya hari ini, Selasa (11/5/2021).

Asmirandah juga mengimbau para ibu untuk tidak khawatir soal omongan orang. Menurutnya, anak sehat tidak dinilai dari gemuk atau kurus, yang penting kata dokter tumbuh kembangnya bagus.

Asmirandah dan Baby Chloe (Instagram/@asmirandah89)
Asmirandah dan Baby Chloe (Instagram/@asmirandah89)

"Aku paling suka kalau baca followersku komennya positif, atau sharing bareng yang malah bikin hati tenang bukan emosi. Buat para ibu-ibu nggak usah khawatir anak sehat itu bukan dinilai dari gemuk atau kurus.. nggak semua bayi harus gemuk kok, yang penting selama ke dokter anak, dokter bilang bagus," lanjut artis cantik 31 tahun itu.

"Dokter pasti akan menjelaskan bagaimana tingkatan perkembangan anak kita. Jangan dengerin omongan orang.. mohon maaf nih.. yang punya anak kan kita.. yang kasih makan juga kita.. jadi nikmatin aja waktumu dengan keluarga (masing-masing hidup)," tutupnya.

Asmirandah dan Baby Chloe (Instagram/@asmirandah89)
Asmirandah dan Baby Chloe (Instagram/@asmirandah89)

Sementara itu belum lama ini, Asmirandah ngajak Chloe ke pantai pertama kalinya. Baby Chloe bahagia sekali lho, begitu juga Asmirandah yang selama pandemi nggak pernah menginjakkan kaki di pasir pantai.

"Pertama kali ke laut.. Chloe happy banget. Apalagi Mama.. secara selama sebelum pandemi yaa gak nginjek pasir laut," kata Asmirandah di Instagram kemarin (10/5/2021).

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report