Seleb

Maia Estianty Kaget Dul Jaelani Ingin Teladani Pernikahannya

Dul Jaelani ingin seperti Maia Estianty dan Irwan Mussry yang tak tinggal serumah.

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri

Maia Estianty dan Dul Jaelani. (Instagram/@maiaestiantydiary)
Maia Estianty dan Dul Jaelani. (Instagram/@maiaestiantydiary)

Matamata.com - Dul Jaelani ternyata pengen buru-buru menikahi Tissa Biani. Meski usianya masih 20 tahun, tapi ia serius ingin melangkah ke jenjang selanjutnya.

Dul menyampaikan ingin meneladani pernikahan sang ibu, Maia Estianty dengan Irwan Mussry. Ia ingin tak tinggal satu rumah setelah menikah layaknya Maia dengan Irwan.

Dul Jaelani dan Maia Estianty (Youtube.com)
Dul Jaelani dan Maia Estianty (Youtube.com)

Mendengar ucapan Dul, Maia langsung kaget. Menurutnya kebiasan dalam pernikahannya itu tidak normal.

"Kok dia mau nyontek gue sih? Nyontek pernikahan yang normal tapi sebenarnya nggak normal," ucap Maia.

"Nggak normal dalam arti, aku kan 3 hari di sini, 3 hari di apartemen kan. Jadi 3 hari ketemu, 3 hari nggak ketemu," kata Maia dilansir dari channel YouTube MAIA ALELDUL TV.

Dul Jaelani dan Maia Estianty (Youtube.com)
Dul Jaelani dan Maia Estianty (Youtube.com)

Lantas Maia mengungkapkan bahwa dirinya tak pernah melarang anak-anaknya menjalin hubungan dengan siapapun.

"Aku sih selalu bilang pada anak-anak, aku gak pernah melarang-larang sama siapa. Yang penting orangnya baik," kata Maia.

Tissa Biani dan Dul Jaelani (Youtube.com)
Tissa Biani dan Dul Jaelani (Youtube.com)

Mantan istri Ahmad Dhani itu pun langsung bertanya kepada Dul apakah ia sudah ingin menikah. "Emang kamu mau nikah cepat?" tanya Maia. "Pengennya. Biar halal," jawab Dul.

Dul sendiri pernah mengatakan ingin menikahi Tissa sesegera mungkin. Ia juga mengaku sudah mendapat restu dari orang tua Tissa.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report