Seleb

Ibu Felicia Tissue Kembali Murka: Muka Pas-pasan Aja Belagu!

Ibu Felicia Tissue lagi-lagi meluapkan kemarahannya di Instagram. Singgung sosok pengecut.

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri

Felicia Tissue dan ibunya. (Instagram/@felicia_tissue)
Felicia Tissue dan ibunya. (Instagram/@felicia_tissue)

Matamata.com - Putusnya hubungan Kaesang dan Felicia Tissue dibongkar sendiri oleh ibu Felicia, Meilia Lau. Ia mengungkapkan bahwa putra bungsu Presiden Joko Widodo itu sudah punya pacar baru.

Baru-baru ini, Meilia kembali menuliskan isi hatinya di Instagramnya. Ia menyinggung sosok pengecut.

Postingan ibu Felicia Tissue (Instagram.com)
Postingan ibu Felicia Tissue (Instagram.com)

"Cuma pengecut yang tidak berani meminta maaf ketika dirinya sadar melakukan kesalahan. Catat aja.. setiap orang ada masanya kok," tulis Meilia.

Tak diketahui siapa yang dimaksud oleh Meilia, tapi ia menyinggung soal paras pas-pasan. Ia juga kesal sosok yang ia maksud sering pencitraan.

"Bangun tidur dah dibikin naik pitam sama laki2 pecundang comment suruh orang ganti pipi. Emangnya kaya yang sebelah sana ganti2 karyawan seperti piala bergilir...," lanjut Meilia.

"Sekolahnya di negara yang ketat peraturan, buang sampah aja nga bisa sembarangan! Apalagi buang orang! Muka pas2an aja belagu. Nga usah plintiran cerita dan foto2lah!" imbuhnya.

Postingan ibu Felicia Tissue (Instagram.com)
Postingan ibu Felicia Tissue (Instagram.com)

"Nitizen juga pinter nga bisa dibohongin sama pencitraan lagi. Udah muak malah! Inget pandemic ini membukakan semua yang baik dan buruk dan yang bisa bertahan atau tidak," tegas Meilia.

"Lebih baik pikirkan nasib orang banyak di sana. Kasihan mereka perlu penanganan yang serius bukan ngurusin percintaan dan nyuruh orang ngehujat kami terus! CUKUP!!" tulis Meilia emosi.

Meilia juga menyinggung tentang seorang wanita yang disakiti sampai wanita nakal.

"Perjuangan seseorang untuk bisa bangkit dan tersenyum itu tidak semudah membalikan telapak tangan! Butuh kekuatan yang besar selain dari dirinya dan keluarga yang mendukung, terutama seorang ibu yang selalu mendampinginya. Ini ngga main2 karena kejiwaannya sangat terpukul. Orang baik disakiti itu sangat beda dengan wanita2 nakal yang sudah biasa saling menyakiti, ingat dosa!!" lanjut Meilia.

Hanya saja tak diketahui ibu Felicia Tissue sedang menyindir siapa karena memang tak memention nama siapa pun.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report