Seleb

Dul Jaelani Minta Izin Nikahi Tissa Biani, Maia Estianty: Kebelet Coy!

Dul Jaelani serius minta izin nikahi Tissa Biani bulan depan.

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri

Tissa Biani dan Dul Jaelani (Instagram/@duljaelani)
Tissa Biani dan Dul Jaelani (Instagram/@duljaelani)

Matamata.com - Dul Jaelani dan Tissa Biani belum lama menjalin hubungan. Meski begitu, keduanya serius pacaran demi melangkah ke jenjang berikutnya.

Kedua kakaknya belum menikah, Dul ternyata sudah kebelet nikah. Ia bahkan berani meminta restu kepada sang ibunda, Maia Estianty untuk menikah dalam waktu dekat.

Dul Jaelani dan Maia Estianty (Youtube.com)
Dul Jaelani dan Maia Estianty (Youtube.com)

"Kalau aku serius, sama bunda direstuin nggak?" tanya Dul dilansir dari channel YouTube MAIA ALELDUL TV. "Aku selalu bilang sama anak-anak, aku tuh nggak melarang mereka ngapain sama siapa. Yang penting orangnya baik, toh yang menjalani kalian," jawab Maia santai.

Mendengar Dul menanyakan hal tersebut, Maia penasaran apakah putra bungsunya itu ingin cepat menikah. "Emang kamu mau nikah cepet?" tanya Maia.

Dul Jaelani dan Maia Estianty (Youtube.com)
Dul Jaelani dan Maia Estianty (Youtube.com)

Dul langsung menjawab tanpa ragu. "Pengennya," ungkap Dul.

Pemuda 20 tahun tersebut juga percaya diri bahwa ia mendapat restu dari orang tua Tissa. "Insya Allah, udah ada pembahasan Insya Allah merestui," kata Dul.

Dul Jaelani dan Maia Estianty (Youtube.com)
Dul Jaelani dan Maia Estianty (Youtube.com)

Ternyata Dul serius ingin segera menikah. Ia bahkan ingin menikah saat bulan syawal. "Kalo bulan Syawal aja gimana bun?" tanya Dul.

"Hah bulan Syawal? Bulan depan dong? Wah dia kebelet coy. Kadang-kadang makan aja disuapin, ini minta kawin," ucap Maia.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report