Seleb

Sapri Mengalami Pengecilan Pada Kakinya, Sempat Pamitan ke Boiyen Pesek

Selain itu, Sapri sempat sulit tidur karena badannya terasa panas.

Yohanes Endra

Komedian Sapri [Instagram/@sapri_pantun]
Komedian Sapri [Instagram/@sapri_pantun]

Matamata.com - Komedian Sapri masih menjalani perawatan di rumah sakit. Kabarnya, Sapri menderita gula darah yang membuat kondisi kesehatannya terus menurun sehingga ia tidak bisa syuting.

Adik kandung Sapri Pantun, Dolly, pun menceritakan kondisi terkini sang kakak. Menurut Dolly, penyakit yang diderita Sapri sudah menyerang ginjal hingga pembuluh darah kaki. Hal tersebut membuat kaki Sapri terlihat mengecil.

“Kata kakak ipar saya, dia harus dirujuk ke rumah sakit yang lebih (memadai). Baru banget tadi, tadi saya disuruh ngurus rujukan karena baru banget dapat kabar udah mau menyerang ginjal sama pembuluh darahnya. Di kaki ini menyumbat, jadi kakinya mengecil,” kata Dolly di YouTube Trans TV Official.

Sapri Dirawat di ICU (Instagram/@melaney_ricardo)
Sapri Dirawat di ICU (Instagram/@melaney_ricardo)

Selain itu, Sapri sempat sulit tidur karena badannya terasa panas. “Dia nggak bisa tidur karena mungkin badannya panas,” imbuhnya.

Faktor ekonomi menjadi salah satu penyebab kondisi kesehatan Sapri memburuk. Sapri yang identik dengan pantun ‘masak aer’ tersebut beberapa kali mengeluh karena tidak ada tawaran syuting.

“Dia sedih kok nggak ada (tawaran syuting). ‘Udah, yang ada kita jalani. Rezeki Allah’ saya bilang kan. Saya bilang gitu sama dia. Yang ada sekarang kita ikhlasin Insyaallah lebih.”

Sapri (Instagram/@sapri_pantun)
Sapri (Instagram/@sapri_pantun)

Pada kesempatan yang sama, Boiyen Pesek menceritakan momen terakhirnya bersama Sapri. Boiyen sempat melakukan video call dengan Sapri. Saat itulah, Sapri pamit untuk hengkang dari acara televisi.

“Tanggal 2 Mei itu malemnya, Bang Sapri video call Boiyen… ‘Bang tumbenan lu video call gue, ada apaan nih? Bang katanya lu sakit kemarin. Lu tiduran ya kata anak make up?’. ‘Iya, gue enggak kuat Yen, udah ya gua mau ngundurin diri aja. Lu jaga kesehatan ya Yen. Tuh bini gue kenalin tuh, lagi hamil, bulan ini mau lahiran’.”

Boiyen mengatakan bahwa saat itu badan Sapri sudah kurus dan pucat. Rupanya, setelah ditelusuri, Sapri setelah itu juga menelepon semua orang di lokasi syting untuk meminta maaf dan pamit.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report