Seleb

Siapa Uci Wulandari? Haters yang Sumpahi Aurel Mati Punya Banyak Kasus

Uci Wulandari diduga bukan kali ini saja melakukan ujaran kebencian kepada artis.

Yohanes Endra

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@attahalilintar)
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Atta Halilintar ngamuk karena seorang netizen mendoakan sang istri, Aurel Hermansyah mati. Netizen itu diduga adalah seorang wanita bernama Uci Wulandari.

Kabarnya, Uci Wulandari diduga bukan kali ini saja melakukan ujaran kebencian kepada artis. Ia memiliki rekam jejak membenci sejumlah artis hingga terseret ke meja hukum, salah satunya adalah kasus jual bayi murah.

Lantas, siapa Uci Wulandari dan seperti apa rekam jejak kasusnya dengan para artis? Melansir Suara.com, simak ulasannya berikut.

Postingan Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)
Postingan Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)

Profil Uci Wulandari

Profil Uci Wulandari pertama kali menyeruak ke publik di tahun 2015. Kala itu Uci masih berusia 19 tahun terjerat kasus kepemilikan akun sosial media jual beli bayi artis.

Salah satu akun Instagram yang digunakan Uci Wulandari adalah akun "jualbayimurah". Dalam bionya, Uci Wulandari mencantumkan bahwa bayi itu bisa diambil di sebuah panti asuhan di Jakarta Timur.

Kasus jual bayi artis itu terungkap usai sejumlah artis yang merasa foto anaknya dicatut dalam akun Instagram tersebut melaporkannya ke polisi.

Wulandari, perempuan yang doakan Aurel Hermansyah Mati. [Instagram]
Wulandari, perempuan yang doakan Aurel Hermansyah Mati. [Instagram]

Sejumlah rekan artis itu adalah Roben Onsu, Ayu Tinting, dan Gading Marten. Turut hadir pula almarhumah Julia Perez yang mendukung sahabatnya menguak kasus tersebut.

Setelah diusut, aksi Uci Wulandari itu terindikasi sebagai kasus penipuan. Wanita yang saat itu baru lulus SMK melakukan kedonya dengan cara pura-pura menjual bayi dari harga Rp 5 juta sampai Rp 1 miliar. Korban yang tergour akan mengirim uang yang jadi keuntungan Uci Wulandari.

Doakan Aurel Hermansyah mati

Selang 6 tahun sejak kasus tersebut, Uci Wulandari kembali menghebohkan ketenangan para artis. Kali ini Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dari keganasan ketikan warganet ini.

Atta Halilintar sampai dibuat emosi dengan kalimat yang dilontarkan saat sang istri sedang hamil. Atta pun mengunggah potongan layar ucapan warganet yang diduga adalah Uci Wulandari tersebut.

"Semoga mati bukan semoga hamil AH!!! @aurelie.hermansyah," tulis shie_whulandharie233

Dalam potongan layar itu, si warganet tersebut sudah ditanya baik-baik. Namun, ia justru semakin menantang.

"Ngapa, nggak seneng??? Ketemu aja sini," sambungnya.

Atta Halilintar tak tinggal diam. Ia mengumumkan akan mencari oknum tersebut jika dalam 24 jam tak menarik ucapannya.

"24 jam nggak minta maaf saya cari kamu," tulis Atta Halilintar senagai keterangan foto, Jumat (7/5/2021).

Minta maaf kepada Aurel

Tak berselang lama, Atta Halilintar pun mengantongi identitas sang hater. Ketahuan ulahnya dikecam, wanita tersebut akhirnya mengirimkan video dan pernyataan minta maaf.

"Saya meminta maaf kepada Aurel Hermansyah sebesar-besarnya," ucap wanita tersebut dalam video yang dibagikan Atta Halilintar pada Jumat (7/5/2021).

Itulah profil Uci Wulandari, warganet yang beberapa kali tercidu berulah karena komentar pedas dan aksinya menyinggung beberapa artis.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report